Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 8 Nov 2021 16:27 WIB ·

Wartawan Ikut Bursa Pemilihan Ketua KONI, Heryandi Amin Kantongi 16 Cabor


 Wartawan Ikut Bursa Pemilihan Ketua KONI, Heryandi Amin Kantongi 16 Cabor Perbesar

Bengkulu – Mewakili Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Heryandi Amin maju menjadi salah satu kandidat calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu periode 2021-2024.

Ditemui usai mengambil formulir di sekretariat KONI Provinsi Bengkulu, Senin (8/11) Hery optimis dapat memimpin KONI Provinsi Bengkulu kedepannya. Dengan tujuan ingin menjadikan olah raga di Bengkulu lebih baik dan lebih jaya.

“Karena kita lihat sejauh ini KONI Bengkulu bisa dikatakan sedikit kurang bagus. Namun bersyukur dibawah KONI, Provinsi Bengkulu mendapatkan medali di perhelatan PON meskipun masih ada cacian dari masyarakat, akan tetapi alhamdulilah bisa dibuktikan dengan medali yang dihasilkan. Dan dengan kita mencalonkan diri sebagai ketua KONI kita inginkan KONI lebih baik kedepannya,” sampainya.

Dirinya optimis dan yakin dapat memimpin KONI Provinsi Bengkulu kedepan. Sejauh ini dirinya mengklaim telah mendapatkan dukungan dari 16 suara yang akan memilih pada Musprov KONI Provinsi Bengkulu Tahun 2021 yang diagendakan pada November mendatang.

“Misi visi yang kita bawa maju menjadi kandidat calon Ketua KONI adalah hidupkan olahraga Bengkulu,” tegasnya.

Ditegaskan juga, Heryandi Amin hadir untuk menata kepengurusan KONI Musprop harus di lakukan 2021 paling lambat Desember 2021.

“Jika Musprov gagal digelar 2021 paling lambat Desember berarti KONI Bengkulu cacat dan gagal menjalankan amanat,” jelas Heryandi Amin.

Sementara itu Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Sanuluddin mengatakan sejauh ini sudah ada sebanyak 7 kandidat calon Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu yang telah mengambil formulir di sekretariatan.

“Hari ini sudah ada sebanyak 7 kandidat yang mengambil formulir untuk maju menjadi calon ketua KONI Provinsi Bengkulu yang akan kita laksanakan pada Musprov tahun ini. Kami sangat bersyukur bahwa KONI sangat banyak peminatnya dan saya berharap kepada para calon yang sudah mengambil formulir untuk mengembalikan formulir dan memenuhi persyaratan untuk dipilih di Musprov yang akan data,” demikiannya.(**)

Berikut nama-nama calon kandidat Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu yang telah ambil formulir :

  1. Tim Yanto
  2. Dadang Mishal
  3. Yogi Permadani
  4. Dedy Ermansyah
  5. Muharamin
  6. Ahmad Ijazi
  7. Heryandi Amin
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu