Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 3 Jul 2024 11:39 WIB ·

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!


					Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong 2024-2029 Romio Parnandes dan Wilyan Bachtiar. (Doc:Tri) Perbesar

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong 2024-2029 Romio Parnandes dan Wilyan Bachtiar. (Doc:Tri)

Lebong, Aktivitasnusantara.Com– Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong 2024-2029 Romio Parnandes dan Wilyan Bachtiar akan melaksanakan deklarasi bersama tim pemenangan, tim keluarga dan warga masyarakat pendukung dengan sebuah motto Lebong Baru, Bermartabat,Merakyat, dan Lebong Maju. 2/07/2024

Deklarasi akan diselenggarakan pada bulan ini, dikediaman Romio Parnandes yang akan di hadiri oleh beberapa tamu undangan.

Diantaranya, Keluargo besar Romio dan Wilyan, tokoh masyarakat,perangkat agama dan ketua adat lebong,ibu-ibu anggota pengajian,tokoh muda kab.lebong,ikatan keluaga minang,ikatan keluarga jawa/sunda,ikatan keluargo batak,ikatan keluarga semaku dan lainya.

Deklarasi Romio dan Wilyan menyatakan satu suara bersatu padu menjadi satu kesatuan untuk mendukung penuh pasangan calon Romio dan Wilyan untuk melanjutkan kepemimpinan 5 tahun kedepan, guna untuk bisa membawa program-program baru serta melanjutkan program-program yang belum selesai untuk menuju Kab. Lebong Baru, maju dan terdepan.

Tak hanya itu, deklarasi juga akan di hadiri artis ibu Kota Bintang Pantura 6 yaitu Ghea marsella,Saat sesi wawancara bersama awak media, Romio sampaikan ini.

“Deklarasi ini menunjukan niat yg serius dari kami untuk maju di kontestasi pilkada Kab.Lebong, dan ini adalah deklarasi pertama yang dilakukan oleh bakal calon berharap agar masyrakat yang mendukung sudah mendapat kepastian bahwa bakal calon yg didukung sudah pasti maju dan berpasangan”jelasnya.

Saya juga berharap acara nanti berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan kondusif, dan acara deklarasi ini juga dibuka umum untuk seluruh masyrakat Kabupaten lebong jika ingin ikut bergabung kita membuka pintu selamat datang lebar-lebar, dan saya juga secara pribadi mengundang seluruh keluarga besar kedua bakal pasangan untuk dapat hadir untuk ikut mendukung,mendoakan dan merestui semua seluruh awal tahapan ini sampai pendaftaran dan pencoblosan nantinya”, tutup Romio.

Romio Parnandes adalah pengusaha Tambang Batu Bara yang masuk ke daftar, salah satu pengusaha sukses Bengkulu, sedangkan Wilyan Bachtiar saat ini masih duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lebong di Ketua Komisi 1 yang juga adalah mantan ASN Kab. Lebong Sehingga pasangan ini dianggap oleh masyrakat lebong adalah pasangan yg sangat ideal.

Romio Parnandes juga seorang pengusaha dan Wilyan Bachtiar adalah seorang mantan Birokrasi pemerintahan dan juga anggota Legislatif aktif di DPRD Kab.Lebong. (Tri7)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu