Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Jun 2024 15:45 WIB ·

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta


 Romio Parnandes Calon Bupati Lebong 2024-2029 Terima Berkas Hasil Surve Golkar di Jakarta. (Doc:Tw) Perbesar

Romio Parnandes Calon Bupati Lebong 2024-2029 Terima Berkas Hasil Surve Golkar di Jakarta. (Doc:Tw)

Jakarta, Aktivitasnusantara.Com-Romio Parnandes Calon Bupati Kabupaten Lebong Periode 2024-2029, hadiri pemaparan hasil survei partai Golkar di Kantor Pusdeham Jakarta. 31/05/2024

Pusat Studi Demokrasi dan Hak Asasi Manusia (Pusdeham) merilis survei elektabilitas dan popularitas tiga nama tokoh di bursa Pemilihan Calon Bupati Lebong.

Salah satunya adalah, Romio Parnandes yang menerima pemaparan secara langsung di kantor Pusdeham Jakarta.


Terkait ketidakhadiran di Pemaparan di Hotel Horizon Bengkulu romi merasa perlu memberikan penjelasan, bahwa sudah menghubungi pihak pusdeham dan Golkar Bengkulu bahwa meminta pemaparan dilakukan dijakarta karena bersamaan dengan kegiatan yang sudah terjadwal di jakarta dan menegaskan kembali bahwa komitmen untuk membangun kabupaten lebong, apalagi hasil survei popularitas dan elektabilitas cukup signifikan dan berpeluang memenangkan pilkada Lebong 2024 nanti. “Jadi tidak benar ya info saya tidak serius mengikuti penjaringan bakal calon bupati dari partai Golkar” ungkap romi.

Untuk Pemaparan Hasil Survei pihak Bacalon diberikan dua pilihan langsung diberikan kepada Calon, diwakilkan bisa juga di Daerah maupun langsung di paparkan di kantor lembaga survei Pusdeham di Jakarta dan saya memilih untuk dipaparkan langsung oleh pihak lembaga survei di jakarta, jelas Romi.

Dari sisi lain Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lebong, Lovi Irawan mengatakan, bahwa ada tiga Cakada yang dilakukan survei. Ketiganya, yakni Kopli Ansori, Azhari dan Romio Parnandes untuk tahap pertama dan Golkar akan Melakukan lagi suvei tahap ke 2 dan ke 3 baru akan diumumkan pada bulan agustus terkait dukungan partai Golkar.

Kopli Ansori dan Azhari menerima langsung hasil survei tahap pertama bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Lebong di hotel Horizon Bengkulu.

Sedangkan Romio Parnandes berhalangan hadir dan menerima langsung hasil survei tahap pertama bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Lebong di Pusdeham Jakarta. (Doc:Tw)

Artikel ini telah dibaca 168 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Trending di Nasional