Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 21 Jul 2022 18:19 WIB ·

Muhammadiyah Dan Aisyiyah Terima Audiensi Dan Siap Mendukung Sekolah Enuma


 Bang Hans Foto Bersama Jajaran Muhammadiyah Dan Aisyiyah Bengkulu. (Doc:Wulan) Perbesar

Bang Hans Foto Bersama Jajaran Muhammadiyah Dan Aisyiyah Bengkulu. (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Terus dukung sistem pendidikan di Provinsi Bengkulu, H Zulhanani SE MM atau sering disapa Bang Hans Tokoh Bengkulu kenalkan Sekolah Enuma, ke Muhammadiyah Dan Aisyiyah Bengkulu, Kamis 21 Juli 2022.

Bersama rombongan dari sekolah Enuma dari Korea untuk beraudiensi, bang Hans bersama istri bertatap muka langsung dengan segenap pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi Bengkulu di kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu, bertempat Kampuns UMB 1 Kampung Bali.

Acara berlansung dengan khidmat yang diawali dengan pembacaan ayat Suci Alqura’an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing dari kedua negara, turut hadir dalam acara ini Pimpinan Wilayah Muhammadiyah bapak Dr. H Saifullah M. Ag beserta segenap jajarannya, kemudian dihadiri juga oleh Rektor UMB bapak Dr. Susiyanto M.Si, serta segenap Kepengurusan Aisyiyah Provinsi Bengkulu.

Bagi Muhammadiyah Enuma adalah hal yang tidak asing lagi, Banyak Sekolah-sekolah Muhammadiyah di provinsi lain sudah menjalin kerjasama dengan pihak Enuma, saat ini Melalui LAZISMU pihak Muhammadiyah Yogyakarta sudah memasuki kerjasama tahap kedua dalam pemakaian Literasi digital ini untuk para murid-murid kelompok pemula disekolahnya.

Kegiatan audiensi Bang Hans tengah memaparkan terkait sekolah enuma. (Doc:Wulan)

Antusias Muhammadiyah melalui Aisyiyah yang menangani kelompok pemulanya (PAUD/TK), terlihat dalam perencanaannya untuk menambah wacana belajar akan segera diimplementasikan di kabupaten-kabupaten lain yang sudah direncanakan dalam audiensi ini.

Semoga kehadiran Sekolah Enuma di lingkungan Muhammadiyah khususnya serta Provinsi Bengkulu secara luas akan dapat membantu peningaktan Literasi Digital anak untuk mempersiapkan Genaresi muda Indonesia yang tangguh dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 nanti.

Dari sisilain, bang Hans menyampaikan bila dirinya bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk bisa beraudiensi bersama Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkulu, dan mengucapkan terimakasih banyak atas tanggapan dan responya yang sangat baik.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan pihak Muhammadiyah

Dan Aisyiyah Bengkulu begitu berikan dukungan dan respon yang baik, semoga akan ada tindak lanjut lagi dan kita bisa bersinergi dan bersama-sama mendukung sistem pendidikan anak bangsa terkhusus di Bengkulu”tambah bang Hans. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu