Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 25 Jan 2023 09:56 WIB ·

Jadi Perbincangan Publik, Berikut Profil Lengkap Adi Becket Caleg DPRD Seluma


 Berikut Profil Ofriadi S.Sos Atau Adi Becket, Tokoh Pemuda Kabupaten Seluma. (Doc:TW) Perbesar

Berikut Profil Ofriadi S.Sos Atau Adi Becket, Tokoh Pemuda Kabupaten Seluma. (Doc:TW)

Aktivitasnusnatara.Com– Saat ini nama  Ofriadi S.Sos atau yang sering disapa Adi Becket, kembali menjadi perbincanan publik di Kabupaten Seluma.

Betapa tidak, tokoh pemuda ini tenar di tengah masyarakat sebagai pemuda yang aktif dalam kegiatan sosial dan kepemudaan sudah cukup lama, sehingga tak heran Adi Becket mempunya kesan tersendiri dihati masyarakat dan kini kembali muncul ke permukaan sebagai salah satu calon anggota legislatif di Kabupaten Seluma Dapil 4.

Dikenal Aktif berorganisasi, tak heran Adi Becket saat ini mempunya jabatan yang mentereng di beberapa organisasi, Adi menjabat sebagai Ketua  Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Seluma,Sekertaris Provinsi Cabor Tarung Drajat Provinsi Bengkulu, Anggota BPD Hipmi Provinsi Bengkulu sebagai Ketua Bidang 6, Sekertaris PW Gerakan Pemuda Kabah sayap Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) dan lainya.

Adi lahir pada 18 Oktober 1987 di Desa Padang Pelasan Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, anak ke 2 dari 2 Bersaudara dan kakak pertamanya saat ini mengabdi menjadi Guru Agama di SMAN 3 Seluma, Ayah Almarhum BASRIN  Bin Janas (Almarhum) Seorang Guru SD dan Kepala Sekolah Ibu : Almarhumah Saumi Binti Tais (Almarhum).

Riwayat Pendidikan : 1. SDN AIR PERIUKAN Desa Padang Pelasan

2. MTS PONDOK PESANTREN PANCASILA BENGKULU

3. SMK NEGERI 1 KOTA BENGKULU

4. STIA BENGKULU

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Adi Becket 18 Tahun berkecimpung didunia perpolitikan dan Gerakan sosial, ia menyatakan siap maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dikursi DPRD Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Seluma Daerah Pemilihan (Dapil 4) yaitu Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Air periukan dan Kecamatan Lubuk Sandi.

Adi berharap kepada masyarakat memberikan doa restu dan dukungannya agar duduk dikursi DPRD Kabupaten Seluma pada Pemilihan Umum Tahun 2024 dengan cara membuka kertas suara dan mencoblos yang ada nama dan foto dirinya.

“Saya memberikan profil ini kepada masyarakat bertujuan agar mereka tau siapa latar belakang saya, Saya sangat bermohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar duduk dikursi DPRD Kabupaten Seluma pada Pemilihan Umum 14 Februari 2024 mendatang,” tungkasnya. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 142 kali

Baca Lainnya

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Trending di Bengkulu