Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 13 Jan 2022 15:20 WIB ·

Gubernur Rohidin Serahkan 10 ribu Wakaf Al-Qur’an


 Gubernur Rohidin Serahkan 10 ribu Wakaf Al-Qur’an Perbesar

Aktivitasnusantara.com – Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) menyalurkan Wakaf 10 ribu eksemplar Al-Qur’an untuk Provinsi Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (12/1).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin Mersyah menyerahkan Wakaf 10 ribu eksemplar Al-Qur’an tersebut secara simbolis untuk perwakilan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

“Tentu kita bersyukur dan ucapkan terimakasih atas alokasi 10 ribu eksemplar Al-Qur’an untuk Bengkulu, dan akan ada 100 ribu eksemplar Al Qur’an lagi untuk tahun berikutnya,” ujar Rohidin usai acara.

Lebih lanjut, Rohidin mengungkapkan program ini merupakan dakwah menyeluruh untuk masyarakat Bengkulu yang masih buta huruf Al-Qur’an, dan perlu mendapatkan support.

“Program ini sangat memiliki manfaat yang sangat besar, dan memiliki tingkat kemuliaan serta keberkahan dari Allah SWT. Pemprov akan membantu, dalam hal proses penyaluran Al-Qur’an ke Kabupaten/kota,” tegas Rohidin

Sementara, Direktur Program Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) Hazairin Hasan menyampaikan menurut riset, masih banyak rumah yang belum menyediakan Al-Qur’an dikarenakan harga dan kesulitan menjangkaunya. Oleh sebab itu, program ini hadir untuk membantu masyarakat.

“BWA siap menjadi mitra pemerintah, dalam melakukan kebaikan guna melahirkan para penghafal Al-Qur’an,” jelasnya. (Fery/Rls)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Trending di Bengkulu