Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 11 Agu 2022 09:56 WIB ·

Diduga Pembunuhan Brigadir J Tersangka Ada 4 Orang


 Timsus telah menetapkan empat orang sebagai tersangka Penembakan Brigadir J yakni Irjen Pol Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, dan KM.(Doc:My) Perbesar

Timsus telah menetapkan empat orang sebagai tersangka Penembakan Brigadir J yakni Irjen Pol Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, dan KM.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Kronologi terbunuhnya Brigadir Josua, perkembangan Informasi berita terkini terungkap empat tersangka berita penembakan Brigadir J dalam update terbaru.

Update berita terbaru Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat atau Brigadir J siapa yang diperintahkannya, kronologi dibalik kasus itu ada Ferdy memerintahkan Bharada E, berita perkembangan informasi ada empat tersangka yang ditetapkan.

Dalam kronologi peristiwa ini, timsus telah menetapkan empat orang sebagai tersangka, yakni Irjen Pol Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, dan KM. Keempat disangkakan dengan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.Daftar 4 Tersangka Penembakan Brigadir J.

Setelah penetapan Irjen Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J, dipastikan ada empat tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J. Siapa saja? Berikut infonya.

Perkembangan khasus Brigadir J terbaru berikutnya adalah dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh 31 anggota Polri terkait meninggalnya Brigadir Josua. Mereka yang terlibat mulai dari personel Bareskrim Polri hingga Polda Metro Jaya.

“Kami menjelaskan bahwa 31 personel yang melanggar kode etik Polri, dari Bareskrim Polri ada 2 personel, satu pamen dan satu pama. Divpropam Polri ada 21 personel, perwira tinggi 3, perwira menengah 8, perwira pertama 4 personel, bintara 4, dan tamtama 2 personel. Kemudian personel Polda Metro Jaya ada 7 personel, perwira pangkat menengah 4 personel dan perwira pertama 3 personel,” kata Irwasum Polri Komjen Agung Budi saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/8/2022).(My/LKT)

Artikel ini telah dibaca 297 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu