Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 9 Apr 2022 15:44 WIB ·

BMMPB Tanda Tangan Nota Kesepahaman Bersama Pemda, Zulhanani “Kita Dukung Pemerintah Bengkulu dan Program Nasional”


 Foto Bersama usai Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu(BMMPB) Tanda Tangan Nota Kesepahaman (MOU) Bersama Pemda Provinsi Bengkulu dan Yayasan Fatmawati Sukarno, di Kantor Penghubung Provinsi Bengkulu di Jln. Hutan Kayu Jakarta, 9 April 2022. Perbesar

Foto Bersama usai Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu(BMMPB) Tanda Tangan Nota Kesepahaman (MOU) Bersama Pemda Provinsi Bengkulu dan Yayasan Fatmawati Sukarno, di Kantor Penghubung Provinsi Bengkulu di Jln. Hutan Kayu Jakarta, 9 April 2022.

Aktivitasnusantara.Com– Dalam rangka mendukung Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk menurunkan angka Stunting dan mendukung program Nasional sesuai Perpres No.72 tahun 2021, Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu(BMMPB) Tanda Tangan Nota Kesepahaman (MOU) Bersama Pemda Provinsi Bengkulu dan Yayasan Fatmawati Sukarno, di Kantor Penghubung Provinsi Bengkulu di Jln. Hutan Kayu Jakarta, 9 April 2022.

Dalam kegitan itu, BMMPB juga melakukan kolaborasi program dengan Pemda Provinsi Bengkulu dan Yayasan Fatmawati Sukarno dengan membuat, Program Digitalisasi Percepatan Pencegahan Stunting untuk Provinsi Bengkulu.

Penandatangan (MOU) Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dihadiri langsung oleh Gubenur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, Ketua Yayasan Fatmawati Sukarno, Hilda Singadekane, Ketua BMMPB oleh Dr. Lilian Anggreini dan H Zulhanani Koordinator Program Digitalisasi Percepatan Pencegahan Stunting untuk Provinsi Bengkulu.

Disampaikan oleh, H Zulhanani (bang HANS),

“Baik saya, disini sebagai koordinator ya dalam program yang ditanda tangani pada hari ini, program ini sangat baik ya karena bertujuan untuk mendukung kinerja dari Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu sendiri, guna menurunkan angka Stunting di Provinsi Bengkulu dan mendukung program Nasional sesuai Perpres No.72 tahun 2021” ujarnya.

Kita akan terus menjalin kerjasama dengan pihak-pihak lainnya baik di Provinsi Bengkulu maupun di Jakarta demi terwujudnya pengurangan angka Stunting di Provinsi Bengkulu,

Semoga program ini akan dapat berjalan baik kedepannya sesuai harapan kita bersama, InsyaAllah Aamiin, tambah bang Hans. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 128 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu