Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 7 Feb 2022 14:50 WIB ·

Anggota DPRD BS Meriahkan Laga Turnamen Persiman


 Anggota DPRD BS Meriahkan Laga Turnamen Persiman Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkulu Selatan (BS) mengikuti laga eksebisi atau pertandingan persahabatan, tim eksekutif melawan tim legislatif ikut memeriahkan pembukaan pertandingan sepak bola Turnamen Persiman di stadion Padang Panjang, Minggu (6/2).

Tim DPRD dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim dan formasi tim diisi oleh Anggota Dewan diantaranya Dodi Martian, Joni Afrizal, Yuliusman, Supardi, Holman, Nissan Deni Purnama, Haswat, Junianto, Edwien Alfha, Riko Ferdiansyah, Susman Hadi, Yunadi, dan Yurdan Nil.

Pertandingan antara tim Eksekutif vs Legislatif ini berlangsung seru dan meriah. Bagaimana tidak, para pemain yang sudah senior itu masih cukup piawai dalam mengotak-atik bola. Ditambah dukungan suporter kedua tim manjadi suasana pertandingan lebih seru.

Peresmian pembukaan turnamen Persiman piala bergilir Bupati BS tahun 2022/ist

Terlebih lagi saat-saat tim DPRD yang mengenakan jersey warna merah ini sempat beberapa kali hampir membobol gawang tim eksekutif. Membuat suasana semakin seru.

Ketua DPRD, Barli Halim mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi even olahraga seperti turnamen sepak bola. Karena bisa menjadi wadah atlet menyalurkan bakat yang dimiliki.

“Ya, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Semakin banyak dan semakin sering ada even olahraga, maka prestasi olahraga di daerah kita akan bangkit dan itu menjadi kebanggaan daerah kita,” kata Ketua DPRD.

Dirinya berpesan, kepada seluruh pemain yang mengikuti turnamen Persiman yang memperebutkan piala bergilir Bupati dalam rangka memperingati HUT Kabupaten BS ke 73 ini, untuk bermain dengan jujur dan sportif.

“Bermainlah dengan baik tunjukkan skill kalian dan selalu junjung tinggi sportifitas,” tutupnya. (Mia/Rls)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Trending di Bengkulu