Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 22 Jul 2022 09:12 WIB ·

Terpilih Aklamasi Sumardi Menjadi Ketua RAPI Kota Bengkulu


 Musyawarah wilayah ke-2 Radio antar penduduk indonesia.(Doc:Wulan07) Perbesar

Musyawarah wilayah ke-2 Radio antar penduduk indonesia.(Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com– Drs. Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 07.01 Kota Bengkulu Masa Bhakti 2022-2027 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke ll di Aula UPTD Kesehatan Kota Bengkulu, Kamis (21/7/022).

Musyawarah Wilayah (Muswil) ke ll sempat berjalan alot karena terjadi perdebatan antar anggota RAPI, namun kegiatan tetap berjalan lancar hingga pada penutupan acara.

Muswil RAPI ke ll Wilayah 07.01 Kota Bengkulu, kali ini dihadiri oleh jajaran para senior dan pendiri RAPI Wilyaha Kota Bengkulu seperti Dr. Ir. H. Herawansyah, S.Ars., M.Sc., M.T., IAI, Adv Panca Darmawan, SH, Tarmizi yang juga sebagai ketua Organda Provinsi Bengkulu, para senior dan peserta Muswil lainya.

Menariknya, dalam pemilihan kali ini, terpilihnya Sumardi secara aklamasi menjadi ketua umum membuat para senior kembali merapat dan banyaknya Anggota yang ingin bergabung di RAPI 07.01 Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh Sumardi, bila dirinya mengucapkan terimkasih banyak pada para jajaran RAPI dan Peserta Muswil ke 2 yang telah mempercayakan padanya untuk menjadi ketua umum RAPI Kota Bengkulu.

“Pertama kita akan membenahi kepengurusan RAPI, saya akan memberikan kontribusi penuh terhadap kemajuan solidaritas dan loyalitas organisasi RAPI itu sendiri.

“Terimakasih, alhamdulillah saya dipilih aklamasi sebagai ketua RAPI”, ujarnya.

Dirinya berharap kepada kepengurusan, dalam mengemban amanah sebagai ketua lima tahun ini, untuk selalu memprioritas solidaritas.

“Saya meminta memberi dukungan penuh untuk memimpin RAPI ini dalam melakukan komunikasi untuk kemajuan bersama”, lanjutnya.

Dirinya juga menjelaskan, dalam mengemban amanah memimpin RAPI ini, ia akan membawa serius kepada kegiatan sosial serta berkerjasama antar organisasi yang satu kepahaman.

“Yang jelas, dalam waktu dekat ini kita akan rombak kepengurusan dalam berkerja nanti. Dan juga kita prioritaskan kegiatan sosial”, tandasnya.

Untuk diketahui, dalam Muswil ke – II RAPI tersebut diikuti oleh 102 orang peserta yang tergabung dalam organisasi itu sendiri. (Wulan07)

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu