Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Info Kota · 12 Mar 2022 04:53 WIB ·

Resmi Dilantik, Partai Demokrat Siap Menangkan Pemilu 2024


 Resmi Dilantik, Partai Demokrat Siap Menangkan Pemilu 2024 Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat beserta pengurus Provinsi Bengkulu Masa Bhakti 2021 – 2026 resmi dilantik.

Pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu  Edison Simbolon beserta pengurus dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudoyono dari Jakarta melalui Virtual, Sabtu, (12/3/22).

Sebelum dilantik, Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dalam menjalankan amanah dan mengembangkan Partai, Ketua Umum DPD Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudoyono atau yang akrab di sapa AHY menanyakan kepada Ketua DPD Provinsi beserta jajarannya untuk siap berkomitemen.

“Apakah siap dilantik, apakah saudara saudari siap menjalankan komitmen dan tugas partai dalam membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat Provinsi Bengkulu,” ungkap Agus Hari Mukti Yudoyono.

Atas pertanyaan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Edison Simbolon beserta seluruh pengurus menjawab dengan suara lantang,”siap, ” jawab mereka dengan tegas.

Sementara itu Edison Simbolon selaku Ketua DPD Partai Demokrat yang baru saja dilantik menyampaikan sangat berterima kasih Kepada Ketua Umum yang baru saja melantik kami, ucapnya.

“Ini adalah momentum yang sangat baik, dimana tidak terasa tahun 2024 semakin dekat, oleh karena itu saya bersama sekretaris pak Suardi bertekad dalam mengembangkan dan bersemangat dalam mengembangkan Partai Demokrat di Provinsi Bengkulu,” sampai Edison Simbolon.

Lanjut Edison Simbolon, kemajuan Partai Demokrat di Provinsi Bengkulu sangat bagus, ini dapat dibuktikan dengan banyak nya mantan orang penting di Bengkulu baik dari Swasta maupun Pemerintah ikut dalam Partai dan saya sangat yakin Partai Demokrat dapat duduk ditingkat DPR RI di senayan.

“Kita dari Partai Demokrat akan selalu berupaya untuk menduduki kader – kader kami agar bisa menjadi anggota DPRD di tiap tempat baik Kota, Kabupaten, ataupun Provinsi, ” harapnya.

Lebih lanjut Edison Simbolon sampaikan sesudah pelantikan ini kami akan mengadakan konsolidasi serta rapat internal mulai dari DPD, DPC, PAC, dan seluruh ranting akan berjuang bersama dalam kemenangan pilkada di tahun 2024 mendatang, demikian Edison Sombolon. (Dian)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Resmi Jabat Ketua DKC Garda Bangsa, Aan: Milenial Lebong Harus Melek Politik

19 Februari 2023 - 01:10 WIB

Diskusi Bicara Perempuan, KAMI Prabowo Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

18 Desember 2022 - 14:54 WIB

KPU Resmi Tetapkan Nomor Urut Partai Politik Pemilu 2024

15 Desember 2022 - 08:40 WIB

Politisi Perempuan Sefty Yuslinah, Banyak Dilirik Menjadi Wakil Wali Kota Bengkulu 2024

3 Desember 2022 - 16:05 WIB

Gunadi Tegas, Tolak Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ Jessica Stern Ke Indonesia

2 Desember 2022 - 09:41 WIB

Gunadi Yunir, Optimalkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Sebilo

26 November 2022 - 02:40 WIB

Trending di Bengkulu