Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 10 Jun 2022 00:35 WIB ·

Raih Penghargaan Dari KPK RI Sumardi, Apresiasi Capaian Pemerintah Provinsi Bengkulu


 Gubernur Bengkulu pada saat menerima penghargaan dari KPK RI (Doc:Wulan) Perbesar

Gubernur Bengkulu pada saat menerima penghargaan dari KPK RI (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu meraih apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, atas pencapaian sebagai pemerintah daerah dengan Kenaikan Penerimaan Pajak Tertinggi Tahun 2021. Di mercure Bengkulu, 9/06/2022.

Drs Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengapresiasi dan turut berbahagia atas pencapaian yang telah dicapai oleh, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MM.A, selama memimpin Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dan terbaru mendapatkan penghargaan dari KPK RI, kategori Kenaikan Penerima Pajak Tertibggi Tahun 2021.

Penghargaan diraih sebagai bentuk komitmen Pemprov Bengkulu melakukan pencegahan terhadap tindak pidana korupsi, yang terdokumentasi perkembangannya melalui Monitoring Center for Prevention (MCP).

Diketahui, MCP merupakan aplikasi atau dashboard yang dikembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

“Baik, saya Drs Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sangat Mengapreasi atas kinereja pencapaian pajak tertinggi tahun 2021, Pemerintah Provinsi Bengkulu, ya semoga tahun-tahun berikutnya pajak pada daerah kita bisa terus meningkat dan dimanfaatkan untuk mewujudkan 18 program unggulan Gubernur, sekali lagi selamat Untuk Bapak Gubernur dan Jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu, semoga Bengkulu bisa menjadi Provinsi yang maju dan masyarakat sejahtera”, ujar Sumardi. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu