Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 8 Okt 2023 08:53 WIB ·

PKS Rejang Lebong Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran


 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong. (Doc:Tw07) Perbesar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu, 04 Oktober 2023 sekitar pukul 20.35 WIB di area pemukiman padat penduduk yakni di Gang Mawar Jalan Baru Curup. Api diduga berasal dari korsleting arus listrik.

Ketua DPD PKS Rejang Lebong Nasrullah, didampingi oleh Bendahara, Dewan Etik Daerah, BPKK, CAD dan Tim Humas, turun menyerahkan bantuan untuk warga terdampak kebakaran di Gang Mawar Jalan Baru Curup.

“Alhamdulilah DPD PKS Kab. Rejang Lebong berkunjung dan memberikan bantuan, berupa pakaian layak, uang dan sembako kepada korban kebakaran, dalam penyaluran bantuan ini kami serahkan secara langsung pada Ketua RT Setempat dan Perwakilan warga korban kebakaran. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” ujar Nasrullah. Selain itu ketua DPD PKS Rejang Lebong secara langsung mengunjungi lokasi kebakaran. Hal ini dilakukan untuk melihat keadaan rumah-rumah warga yang terdampak dan mendengarkan penuturan korban musibah kebakaran.

“PKS selalu peduli mendengarkan dan melayani kebutuhan masyarakat. Walaupun tidak pada pesta politik, kami tetap turun ke masyarakat. Menjadikan PKS sebagai partai Islam yg Rahmatan Lil’alamin,” imbuhnya.

Nasrullah juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong tetap peduli dan istiqomah dalam melayani dan Mebela hak masyarakat. (humas)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu