Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 17 Jan 2022 08:38 WIB ·

Lismidianto Melantik 66 Kades Yang Terpilih di Gedung Serbaguna


 Lismidianto Melantik 66 Kades Yang Terpilih di Gedung Serbaguna Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – 66 Kepala Desa se-Kabupaten Kaur hasil pemilihan kepala desa 9 Desember 2021 lalu pada, Senin(17/1/2022) di Lantik dan di ambil Sumpahnya oleh Bupati Kaur H. Lismidianto di Gedung Serbaguna.

Setelah melantik ke 66 Kepala Desa itu Dalam Arahannya Bupati Kaur Menegaskan kepada Kepala Desa yang baru di Lantik dalam menjalankan tugas harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongannya.

“Kepala desa yang Baru di Lantik bekerjalah sesuai dengan tupoksi dan saya ingatkan jangan sekali-kali minta di layani tapi pada dasarnya Kepala itu adalah pelayan masyarakat serta segera laksanakan RPJMDes,” Bupati mengatakan.

“Terkait tentang pengangkatan perangkat Desa meskipun itu hak Kepala Desa namun harus sesuai dengan regulasi pedoman peraturan yang berlaku,” Lismidianto menambahkan.

Dari 66 Kepala desa yang di Lantik hari itu terdapat 3 orang wanita masing-masing dari Desa Air kering 2 kecamatan Padang Guci Ilir, Desa Tj Agung kecamatan Maje dan Desa Guru Agung kecamatan Kaur Utara, Kades yang di Lantik hari untuk masa jabatan periode Tahun 2022-2028.

Pelantikan Kepala Desa hari tersebut, diakhiri dengan foto bersama Bupati dan Wakil Bupati dengan Kades yang baru dilantik dan juga undangan yang hadir beserta unsur forkompinda Kabupaten Kaur.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu