Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 29 Jul 2022 19:25 WIB ·

Laga 17 an Andestha Fc Vs Masria Baru Berlangsung Sengit


 Laga 17 an antara Andestha Fc versus Masria Baru fc di pimpin wasit Gilang dari Desa Mentiring, Gumay Stadium.(Doc:Marzan) Perbesar

Laga 17 an antara Andestha Fc versus Masria Baru fc di pimpin wasit Gilang dari Desa Mentiring, Gumay Stadium.(Doc:Marzan)

Aktivitasnusantara.Com-Laga 17 an antara Andestha Fc versus Masria Baru fc di pimpin wasit Gilang dari Desa Mentiring, Gumay Stadium, Jum’at (29/7/2022) sore WIB, berlangsung seru meskipun cuaca hujan lebat dan tidak menjadi penghambat bagi pecinta bola untuk menonton pertandingan tersebut.

Andestha Fc dan Masria Baru langsung tampil di menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik yang dicatat tim panitia, Andestha Fc menorehkan 60 persen penguasaan bola, sedangkan Masria Baru mencatatkan 40 persen ball possession.

Namun, Andestha Fc hanya memperoleh satu peluang bagus dari sekian kesempatan akan tetapi di menghasilkan gol, karena tendangan Reflona Leky Antiano masih bisa di tepis keper Masria Baru. Di sisi lain, Masria Baru menyerang pertahanan Andestha akan tetapi tidak menghasilkan gol ke gawang Andestha.

di Babak ke-2 ball possession Masria Baru unggul 60%, sedangkan Andestha 40% sampai akhir pertandingan

Pertandingan di lanjutkan dengan tendangan penalti antara Andestha Fc dan Masria Baru FC, Beruntung, keributan tersebut tak berlangsung lama dan laga bisa kembali dilanjutkan. Sampai laga usai, skor 6-5 untuk kemenangan Andestha Fc.

Andestha Fc Masih Butuh Satu Sosok pemain tengah (Midfielder) seperti Andreas Iniesta tutur sang manajer sekaligus kepala Desa Tanjung Harapan Tabri.

Sedangkan Masria Baru sangat kehilangan sosok pemain tengah mereka yaitu Pengki Pardede, Pengki Pardede absen untuk memperkuat Klub Masria Baru karena tugas luar kota tutur sang kapten Agus.(Marzan)

Artikel ini telah dibaca 524 kali

Baca Lainnya

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu