Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 13 Jul 2022 08:14 WIB ·

Guru Mendapatkan Tunjangan Khusus Di Sekolah Tertinggal


 Kepala Bidang Pembina Dikdas Muslim, S.Pd.(Doc:Mrz) Perbesar

Kepala Bidang Pembina Dikdas Muslim, S.Pd.(Doc:Mrz)

Aktivitasnusantara.Com-Sekolah SD dan SMP dibawah Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kaur katagori Sekolah tertinggal mendapat tunjangan Khusus. (13/7/2022)

Jumlah Tenaga pendidik dan kependidikan yang bertugas mengajar di SD SMP mendapat penghasilan tambahan yang berbeda, untuk ASN sekali pokok gaji perbulan sedangkan Honorer 1.5 Juta perbulan dicairkan pertiga bulan.

Berikut Data Sekolah penerima
– SD 09 Kaur – SD 119 Kaur – SD 51 Kaur – SMP 15 Kaur.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur Sumari, S.Pd,. M.Pd. melalui Kepala Bidang Pembina Dikdas Muslim, S.Pd. menjelaskan sekolah SD yang menerima tunjangan Tertinggal ada 3 sekolah SD dan 1 SMP, lokasi sekolah Di Kecamatan Kinal 3 sekolah dan Kecamatan Luas 1 sekolah.

Sekretaris Dinas Pendidikan menjelaskan apa yang disampaikan Kepala Bidang Dikdas itu betul, lokasi sekolah di Kecamatan Kinal dan Kecamatan Luas, akses jalan kesana sudah aspal hotmix dan jaringan listrik pun sudah masuk,bisa di tempuh dengan kendaraan roda dua dan roda empat namun berdasarkan IDM, lokasi sekolah masuk Desa tertinggal.

Tunjangan khusus daerah tertinggal sudah dicairkan l triwulan (Januari Febuari Maret) 2022 di transfer melalui rekening penerima (Guru Bersangkutan)
Melalui Bank BPD.

Untuk memotivasi guru disekolah tertinggal saya sudah memanggil pegawai statistik maksud tujuan untuk mengusulkan tunjangan sekolah tertinggal SD SMP di Kecamatan Maje – Nasal – Muara Sahung, pada umum nya sekolah di sebutkan, masuk katagori tertinggal kata Herlian Suhadi, S.Pd. (Mrz)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu