Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 22 Apr 2024 20:47 WIB ·

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat


 Romio Parnandes Calon Bupati Kabupaten Lebong siap ikut kontestasi Pilkada 2024. (Doc:Gus1) Perbesar

Romio Parnandes Calon Bupati Kabupaten Lebong siap ikut kontestasi Pilkada 2024. (Doc:Gus1)

Lebong, Aktivitasnusantara.Com- Romio Parnandes memastikan dirinya maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Lebong pada kontestasi Pilkada 2024.

Hal ini dibuktikan dengan kedatangannya ke partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati. 22/04/2024.

Diwakilkan oleh Tim keluarga, Dio Fauzi Sanjaya S.Sos mendatangi markas DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebong.

Kedatangan Tim dari Romio Parnandes, diterima dan disambut langsung oleh ketua Tim penjaringan Partai Demokrat Cabup dan Cawabup Kabupaten Lebong Nicolas sixtin S.km dan kader demokrat lainya.

Saat diwawancara awak media, Dio Fauzi Sanjaya menyampaikan bila hari ini dirinya sebagai tim keluarga dari Romio Parnandes mengambil Formulir Bakal Calon Bupati Kabupaten Lebong, ujarnya.

Dan kepada wartawan, juga ia menyampaikan apresiasi sambutan baik dari pihak Demokrat.

Dio Fauzi juga menegaskan  bila ini adalah tanda seriusnya niat dari Romio Parnandes untuk maju menjadi Calon Bupati Lebong pada Pilkada Serentak 2024, ujarnya.

Nicolas sixtin S.km saat diwawancara menyampaikan bila ia dan pihak partai

Demokrat menyambut hangat niat baik para putra – putri terbaik yang telah hadir ke DPC Demokrat Kabupaten Lebong, ujarnya.

Untuk Tahap selanjutnya akan ada proses verifikasi data dan lainya sehingga nanti kita akan pilih yang sesuai dengan kriteria partai dan juga kita akan melihat animo masyarakat dan hasil survei dilapangkan seperti apa, jelasnya.

Dari sisi lain, saat diwawancarai awak media melalui telpon Romio mengatakan, akan segera mengembalikan formulir pendaftaran setelah semua persyaratan administrasinya lengkap.

“Saya akan mengembalikan formulir setelah berkasnya lengkap, sesegera mungkin,dan ini adalah tanda keseriusan saya untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten lebong selanjutnya juga akan di ikuti dengan pengambilan formulir-formulir ke partai lainya yang sudah membuka penjaringan”yang Hari ini sudah dibuka oleh Partai Demokrat ujarnya.

“Jika Allah meridohi dan masyarakat mendukung,saya siap mengemban amanah,dan berjuang penuh membuat Kabupaten Lebong Menjadi Lebong Baru  dan Maju tegas Romio.

Romio Parnandes atau dikenal Romy adalah seorang Pengusaha Tambang Baru Bara, Pengusaha Kontraktor Jalan Tol, dan lainya ia termasuk ke dalam 50 orang pengusaha sukses di Provinsi Bengkulu. (Gys1)

Artikel ini telah dibaca 472 kali

Baca Lainnya

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Trending di Daerah