Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 17 Apr 2023 02:37 WIB ·

Bengkulu Diwakilkan Gadis Prabumulih Sumsel di Ajang Putri Indonesia 2023, Kemana Putri-Putri Asli Bengkulu?


 Gadis Prabumulih Sumatera Selatan Mewakili Bengkulu diajang bergengsi. (Doc:tw07) Perbesar

Gadis Prabumulih Sumatera Selatan Mewakili Bengkulu diajang bergengsi. (Doc:tw07)

Aktivitasnusantara.Com–  Della Dwi Oktaraniterpilih sebagai Puteri Indonesia Bengkulu 2023, setelah bertebaran ucapan di sosial media, kini cukup menghebohkan jagat maya Provinsi Bengkulu, bagaimana tidak sukses mewakili Bengkulu diajang bergengsi, Della di duga berasal dari Kabupaten Prabumulih Sumatera Selatan, sesuai dengan bio yang tertera di akun Facebooknya dan bukan berasal dari Bengkulu.

Nama  Akun : Della Dwi Oktarina

Status : Lajang

Dari : Kota Prabumulih Sumatera Selatan

Status persinggahan : Palembang Sumatera Selatan.

Tak hanya itu, instagram @dellaaoktarina juga terlihat hanya baru-baru ini saja menjelang kontes pemilihan Putri Indonesia 2023 Della terlihat berkunjung ke Bengkulu.


Ditelusuri terlihat di sosial media instgramnya, bila Della Oktarina pernah menjadi Pemuda Berprestasi Provinsi Sumatera Selatan, Finaslis Putri Indonesia Sumatera Selatan 2021, Putri Indonesia Sumatera Selatan FotoGenic 2021, Gadis Ikatan Bujang Gadis PrabuMulih Sumsel, dan saat ini ia menjadi putri Indonesia untuk mewakili Provinsi Bengkulu 2023, kok bisa??

Dalam laman daftar putri Indonesia 2023, Della Dwi Oktarani dijelaskan bila ia sebagai Puteri Indonesia Bengkulu 2023, Kota asal Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tak hanya lebih banyak mengunggah postingan kegiatan di Sumatera selatan, Della juga belum melakukan kunjungan pada Heriyandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng),bersama kadis Pariwisata Benteng, yang terlihat postingan manajemen dela hanya bertemu kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, istri Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, dan Bupati Kabupaten Kapahiang saja.

Menjadi tanda tanya, kenapa Della tak berkunjung dengan daerah asal yang sudah menghantarkanya pada ajang bergengsi ini, benerkah Della dibayar untuk mewakili Bengkulu?? dan dibuatkan keterangan domisili hanya untuk event ini saja?

Dari sisilain, saidir kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, belum menjawab konfirmasi dari rekan-rekan media. (Doc:Tw07)

Artikel ini telah dibaca 239 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu