Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 20 Sep 2022 14:07 WIB ·

Akhir Bulan Ini Anggota DPRD Bengkulu Selatan Akan Kembali Ke Dapil


 Ketua DPRD Bengkulu Selatan.(Doc:My) Perbesar

Ketua DPRD Bengkulu Selatan.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Akhir bulan ini seluruh Anggota DPRD Bengkulu Selatan akan turun ke daerah pemilih (dapil) masing-masing dalam rangka mengisi masa reses pertama ditahun 2022.

Reses akan dilaksanakan selama empat hari, dimulai tanggal 30 September sampai 3 Oktober.

“Ya, akhir bulan ini akan dilaksanakan reses. Kami (anggota dewan) akan turun ke dapil masing-masing untuk bertemu masyarakat dalam rangka menjaring aspirasi dan juga menyampaikan hal-hal yang menyangkut tugas dan fungsi DPRD,” kata Ketua DPRD BS, Barli Halim, SE.

Masing-masing anggota dewan akan mendatangi empat lokasi. Lokasinya ditentukan oleh anggota dewan, sesuai wilayah dapil masing-masing. “Masing-masing anggota melaksanakan reses di empat titik sesuai dapil masing-masing. Untuk lokasinya, itu ditentukan masing-masing anggota,” ujar Barli.

Dikatakan Barli, masa reses merupakan agenda rutin dan wajib DPRD. Tujuannya untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Hasil reses akan diparipurnakan dan disampaikan ke eksekutif untuk dibahas bersama. Kemudian dimasukan dalam rencana kerja, dengan begitu, apa yang disampaikan masyarakat bisa terealisasi ditahun berikutnya,” ujar Barli. (My)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Trending di Daerah