Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Artikel · 7 Nov 2022 00:36 WIB ·

Usai Masuk Kristen “Seluruh Hutang Saya Lunas”Artis Pinkan Mambo


 Pinkan Mambo Artis Indonesia Pindah Agama dari Islam ke Kristen. Perbesar

Pinkan Mambo Artis Indonesia Pindah Agama dari Islam ke Kristen.

Aktivitasnusantara.Com- siapa yang tak kenal dengan pinkan mambo,salah satu artis indonesia yang bersuara emas, tak heran bila dia sering berlalu lalang tampil di TV dan konser-konser lainya, baru-baru ini pinkan kembali viral setelah penjelasanya bila berkat pindah agam Kristen hutangnya langsung lunas, berkat tuhan Yesus ujarnya. Senin 7/11/2022

Dalam penjelasanya,  Pinkan Mambo yang dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Sabtu 5 November 2022, pinkan membeberkan kisah masa lalunya yang akhirnya menyebabkan Pinkan untuk pindah agama. Seperti diketahui, mantan personel Duo Maia itu sebelumnya memeluk agama Islam. Namun karena suatu kondisi yang tidak terduga akhirnya Pinkan memutuskan untuk pindah ke agama Kristen.

Pinkan Mambo diketahui merupakan salah satu penyanyi yang sempat menghebohkan publik. Hal ini dikarenakan  penyanyi berusia 42 tahun ini dikabarkan pindah agama dari Islam menjadi Kristen. 

Pinkan Mambo memang menjadi perbincangan hangat usai mengabarkan pindah agama dari Islam ke Kristen pada 2010 silam. Ia memutuskan pindah agama tersebut dan mengikuti kekasihnya, Steve Wantania, Hal ini tentu membuat perdebatan untuk keluarga besar Pinkan Mambo khususnya sang ibu, Deetje. Ibu Pinkan kesal sebab anaknya nekat untuk pindah agama. 

“Ya gue bilang aja, Tuhan kalau misalnya di agama yang tetangga itu, yang aku anut sekarang, kalau memang di agama yang aku anut ini memang Tuhannya kamu benar, tolong dong bayarin utang aku, aku lagi punya utang lagi punya gini-gini, hidupku kusam banget,” ujarnya.

Merasa mendapatkan keajaiban, doa yang telah ia panjatkan langsung mendapatkan jawaban dan Pinkan mendapatkan rezeki untuk bisa membayar lunas utang yang dimilikinya.

“Tiba-tiba 10 menit kemudian aku dapat bayaran dan bisa melunasi hutang-hutang,” kata Pinkan.

“Dulu pada agama aku sebelumnya, aku merasa hidup ku penuh dengan dosa, hutang ku disana sini tapi berkat jalan tuhan, dan aku bertekat untuk mencari tuhan yang sebenarnya, aku memutuskan untuk memeluk agama Kristen, puji tuhan hidup ku saat ini mulai membaik dan semoga terus diberkati, ujar pinkan. (T07)

Artikel ini telah dibaca 107 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional