Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 29 Jan 2024 17:20 WIB ·

Tri Wahyudi Nakes ini Bawakan Konten Edukasi Kesehatan Tuai Banyak Pujian Warga Net


 Bangyoewdhi ini adalah salah satu Konten Kreator dan Selebgram populer Indonesia berkat konten-konten edukasi kesehatnya. (Doc:Tw07) Perbesar

Bangyoewdhi ini adalah salah satu Konten Kreator dan Selebgram populer Indonesia berkat konten-konten edukasi kesehatnya. (Doc:Tw07)

Akvitasnusantara.Com– Siapa yang tak kenal dengan Konten Kreator satu ini?? Kerap masuk fyp di berbagi platfrom ia juga kerap mendapatkan komentar positif dari netizen.29/01/2024

Konten Kreator,Tri Wahyudi atau yang populer dengan panggilan Bangyoewdhi ini adalah salah satu Konten Kreator dan Selebgram populer Indonesia dan cukup terkenal dijagat maya.

Menjadi generasi yang kreatif memanfaatkan kecanggihan dan kemajuan zaman, tak hanya akan menguntungkan secara sosial tapi juga bisa menjadi pemasukan tambahan.

Menjadi orang yang populer di jagat maya mempunya banyak pengikut dan dapat menghasilkan uang dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dan sosial media profesi Influencer atau konten kreator tentu sudah tak asing lagi di telinga kita.

“Aku mulai akfif di sosial media di beberapa platform itu dari tahun 2022, nampilin konten-konten mengenai edukasi kesehatan, bersyukur banget dapet respon yang baik dari netizen dan bisa menambah pemasukan juga, karena aku juga selain dapat dikenal oleh banyak orang aku juga menerima endorse gitu” jelas Bangyoewdhi.

Berikut akun sosial media Bangyoewdhi, sang Nakes yang bertugas di Rs Purworejo.


Link akun
1. Instagram : https://www.instagram.com/bangyoewdhi?igsh=djI0azBlcjE0eDNs

2. ⁠ Tik-Tok : https://www.tiktok.com/@didhi.wahyudhi?_t=8jNafz8Su7s&_r=1

Mengaku semua ia rintis dari nol sebelum bisa sampai titik saat ini, menurutnya untuk mencapai sesuai jangan pernah ragu dan malu untuk memulai, kerja keras mau belajar maka hasil dan lainya akan mengikuti, ujar Bangyoewdhi. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Dhen El Supri

23 Juni 2024 - 16:33 WIB

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Trending di Daerah