Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 18 Nov 2023 07:57 WIB ·

Sumardi Kombes Sampaikan Sejumlah Harapan di Momen HUT Bengkulu ke-55


 Drs.H Sumardi Mm anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi partai Golongan Karya (Golkar). (Red123) Perbesar

Drs.H Sumardi Mm anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi partai Golongan Karya (Golkar). (Red123)

Aktivitasnusantara.Com-Hari ini tanggal 18 November 2023 menjadi hari bersejarah. Karena, Provinsi Bengkulu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 yang diperingati dengan berbagai agenda oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. 18/11/2023

Drs.H Sumardi MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu menyampaikan beberapa harapan pada HUT Bengkulu.

“Selamat dirgahayu Provinsi Bengkulu ke 55 Tahun, semoga Bengkulu kian hebat dan maju dengan persyaratan semua lembaga pemerintahan tanpa terkecuali baik OPD-OPD, maupun instansi vertikal yang bersifat lembaga kepemerintahan dapat berkolaborasi untuk kompak mewujudkan tujuan nasional dan daerah”

Meski setiap instansi mempunyai tugas masing-masing tapi tetap semua kinerja harus berkolaborasi dan mewujudkan tunas (tujuan nasional), dan untuk mencapai tunas harus dicapai dengan berkolaborasi, serta mendengarkan apa yang disampaikan masyarakat, kelompok petani, ormas,nelayan dan lainya, semua masukan masyarkat di catat, dimasukan list sehingga bisa menjadi pembahasan di tingkat daerah maupun nasional, sehingga apa yang diperlukan dan program Gubernur terpilih dapat terwujud, dan tidak ada lagi pimpinan daerah bupati, wali kota dan lainya merasa berjalan sendiri, semua harus berfikir terbuka bisa menjalin kolaborasi dan kompak untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,jelas Sumardi.

“Harapan besar saya, Provinsi Bengkulu di usia 55 tahun bila Bengkulu kian maju, mampu berdaya saing di tingkat nasional serta berkerja sama segala lini untuk ikut serta membangun dan mendorong Provinsi Bengkulu terus lebih baik” terang Sumardi.

Sumbangsih Bengkulu untuk Indonesia nggak bisa dipandang sebelah mata. Silahkan buka sejarah. Bahkan emas yang berada di Monas berasal dari Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Ditambahkan juga oleh Sumardi saat sesi wawancara bila ia berharap menjelang pemilu 2024 suasana kondusif dan tentram. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Trending di Nasional