Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 21 Mei 2024 11:46 WIB ·

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!


 Romio Parnandes Calon Bupati Kabupaten Lebong. (Doc:Zr1) Perbesar

Romio Parnandes Calon Bupati Kabupaten Lebong. (Doc:Zr1)

Lebong,Aktivitasnusantara.Com– Sampaikan Statement seakan tak berpihak pada pengusaha di wilayah Kabupaten Lebong, Kopli Ansori Bupati Lebong menuai berbagai tanggapan.

Salah satunya dari Romio Parnandes Calon Bupati Lebong, yang menyayangkan statement bupati Lebong Menolak terkait kegiatan Hauling PT.JAMBI RESOURCES.

Romio Parnandes yg akrab di sapa Romi sangat menyayangkan pernyataan yg di sampaikan bupati Lebong.

Menanggapi pernyataan bupati Lebong yang disampaikan beberapa hari yg lalu dimana bupati “kopli Ansori” Menolak kegiatan Hauling yg sedang dilakukan oleh pihak PT.JAMBI RESOURCES, dengan alasan mengganggu lalu lintas dan bisa merusak jalan kabupaten.

Romio parnandes yg juga merupakan calon bupati Lebong ini melalui sambungan telpon menyampaikan kepada awak media “saya sangat menyayangkan apa yg di telah disampaikan oleh bupati Lebong tsb , dikarenakan kegiatan Hauling yang merupakan bagian dari kegiatan pertambangan yg sedang dilakukan pada saat ini bisa berdampak baik utk peningkatan PAD kabupaten Lebong.

Romi juga menambah kan, dengan statement yg disampaikan oleh bupati “kopli Ansori” hal ini bisa membuat para investor enggan untuk berinvestasi  di kabupaten lebong yg kita cintai ini. dimana juga kita ketahui di dalam nawacita yg di gaungkan oleh presiden Jokowi dalam hal investasi di daerah, kepala daerah harus mendukung kegiatan investasi yg sedang berjalan, segala sesuatu yang sekiranya berdampak dapat dicarikan solusi terbaik.

“Besar harapan saya, agar kegiatan investasi yg sedang berjalan atau sedang berproses dapat didukung, karena dengan berjalannya investasi di kabupaten lebong, akan banyak hal positif dalam pengembangan potensi sumber daya yang ada di kabupaten lebong”tutup nya. (Zr2)

Artikel ini telah dibaca 82 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Trending di Nasional