Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 26 Jun 2022 15:54 WIB ·

Membanggakan Bang Hans Terus Kenalkan Budaya Bengkulu Dikanca Nasional


 Membanggakan Bang Hans Terus Kenalkan Budaya Bengkulu Dikanca Nasional Perbesar

Aktivitasnusantara.Com– H Zulhanani SE MM, (Bang Hans) Ketua HIKMA (Himpunan Keluarga Manna) dijakarta berikan edukasi dan kenalkan budaya Bengkulu ditingkat nasional dan diikuti oleh Ibu-ibu Anggota Hikma Jakarta. Bogor, 22 Juni 2022.

Pertemuan dan diskusi bersama, bang Hans menyampaikan akan mengadakan acara pengenalan budaya Bengkulu saat “Car Freeday” dikawasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta dengan memobilisasi masyarakat Manna yang ada di perantauan Jakarta untuk turun bersama melantai menari “Andun” di Kawasan Hotel Indonesia Jakarta.

Ibu-ibu anggota Himpunan Keluarga Manna dijakarta setelah mengikuti pertemuan dan diskusi bersama ketua Hikma Jakarta Bang Hans. (Doc:Tri07)

Bang Hans menyampaikan, bahwasanya saat ini anggota HIKMA yang terdaftar sudah lebih dari 1500 KK dan jika yang turun berpartisipasi 50%nya saja sudah cukup memenuhi Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, gagasan tersebut disambut hangat dan didukung oleh para ibu-ibu anggota Hikma di Jakarta.

“Bengkulu adalah Provinsi yang elok, mempunya sejarah yang jelas dimata nasional tempat dijahitnya sang saka merah putih itu di Bengkulu, ditambah kekayaan alam, budaya yang masih terjaga, tentu hal ini harus kita lestarikan dan kita terus kenalkan Dikanca nasional, dengan itu InsyaAllah dalam waktu dekat wacana pengenalan budaya Bengkulu saat “Car Freeday” dapat direalisasikan ujar bang Hans. (Tri07)

Artikel ini telah dibaca 89 kali

Baca Lainnya

Giti Ajeng Prayudi Perempuan Menginspirasi Simak Selengkapnya

24 Mei 2024 - 22:08 WIB

Model Kembar Giti Ajeng Prayudi Mengaku Kini Merambah Kedunia Acting

24 Mei 2024 - 21:01 WIB

Giti Ajeng Prayudi Selebgram Cantik Asal Magetan Jawa Timur

24 Mei 2024 - 20:40 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Fahriyan Eko Santosa Siap Tempuh Jalur Hukum Berikut Klarifikasinya

10 Mei 2024 - 20:04 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu