Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 5 Jun 2023 20:23 WIB ·

Intip Pesona Fahmy Asy Har Selebgram Tampan Dan Populer Asal Semarang


 Fahmy Asy Har Selebgram Populer. (Doc:Tw07) Perbesar

Fahmy Asy Har Selebgram Populer. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Berparas tampan, banyak mempunya pengikut siapa yang tak kenal Selebgram asal Semarang satu ini??. 5/05/2023

Fahmy Asy Har atau yang kerap disapa dengan panggilan Fahmay ini adalah salah satu Selebgram populer Indonesia dan cukup terkenal dijagat maya.

Menjadi orang yang populer di jagat maya mempunya banyak pengikut dan dapat menghasilkan uang dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dan sosial media saat adalah profesi Influencer atau selebgram tentu sudah tak asing lagi di telinga kita.

Yok simak cerita dari Fahmy Asy Har
salah satu Influencer populer dari Semarang.

Aktif disosial media dari tahun 2017, mulai aktif mengelola akun sosial medianya di platfrom instagram sejak tahun 2019 dan ia mulai populer ditahun 2020 hingga kini ia kian populer dijagat maya.

Pemilik nama asli, Fahmy Asy Har ini mempunya banyak pengikut dilaman platfrom sosial media pribadi miliknya dan ia mengaku kerap menerima tawaran endors

Diakun instagramnya @fahmayy_
ia memiliki 20,6 ribu pengikut dan ia juga memiliki penonton ribuan disetiap postinganya.

Fahmy Asy Har mengisi platform media sosial digitalnya dengan konten-konten mengenai feshion, bernyanyi pop dan dangdut ia juga mengisi dengan postingan prodak endorse-endores yang menggunakan jasanya untuk dipromosikan diakun pribadi miliknya.

“Kalau konsep konten aku ke feshion ya kak, aku juga suka nyanyi, kemudian alsan aku suka bersosial media ya karena aku ingin mengabadikan momen-momen indah dan ingin berbagi kebahagian sama orang lain lewat konten konten aku” ujarnya Fahmy. (Doc:Tw07)

Artikel ini telah dibaca 271 kali

Baca Lainnya

Muhammad Khadam Th. Sangadji Peserta International Conference Thailand 2023

8 April 2024 - 19:57 WIB

PML Rejang Lebong Gelar Buka Bersama

3 April 2024 - 16:10 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Sefty Yuslina Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Bengkulu

1 April 2024 - 21:04 WIB

Profil Istian Fajar Ramadon Model Busana Asal Indramayu

30 Maret 2024 - 15:30 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Istian Fajar Ramadon

29 Maret 2024 - 13:32 WIB

Trending di Nasional