Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 17 Nov 2022 04:40 WIB ·

HUT Provinsi Bengkulu, Juara 1 Dapat 500 Ribu Pemenang Banyak Kecewa


 Festival Musik dan Pentas Seni dalam rangka Hut Provinsi Bengkulu Ke-54 yang diikuti oleh kategori umum dan pelajar. (Doc:T07) Perbesar

Festival Musik dan Pentas Seni dalam rangka Hut Provinsi Bengkulu Ke-54 yang diikuti oleh kategori umum dan pelajar. (Doc:T07)

Aktivitasnusantara.Com– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu adakan 14 rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan rangkaian acara  Hari Ulang Tahun (HUT), Provinsi Bengkulu Ke- 54 Tahun. Kamis 17/11/2022

Diproses kemeriahan kegiatan, ada peristiwa yang mengegerkan jagat publik setelah pemilik instgram @shandygenesha warga Bengkulu, membuat sebuah postingan yang menerangkan hadiah yang didapatkan dari salah satu lomba yang diikutinya.

Lomba yang diikuti yaitu, Festival Musik dan Pentas Seni dalam rangka Hut Provinsi Bengkulu Ke-54 yang diikuti oleh kategori umum dan pelajar.

Pamflet Kegiatan (Doc:T07)

Dalam postinganya, @shandygenesha menjelaskan bila juara 1 Festival Musik dan Pentas Seni, mendapatkan hadiah senilai Rp.500.000 Ribu disertakan keterangan dari beberapa pemenang yang membenarkan peristiwa tersebut.

“Ngadokan festival tapi idak be modal, kami juara 1 maso cuma dapat 500.000 ribu padahal sekelas hut Provinsi, sakit nian hati kami, padahl modal kami lah berpo dari kapahiang belum minyak, belum biyaya kami latihan-latihan, tahan kami idak kerjo, intinyo kami tekicu nian taunyo hadiah cak kelas RT, dan kami jugo di iming-iming tampil diacara inti tapi sampai sekarang idak dapat konfirmasi” terang salah satu pemenang yang tak ingin disebut namanya.

Tak sesuai dengan pamflet yang bertebar dengan ketergan, “Total Hadiah Jutaan Rupiah” beberapa pemenang lomba Merasa kecewa.

Dari sisilain, Edwar Samsi S.IP MM anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Kapahiang menyampaikan tanggapan atas peristiwa yang viral dijagat maya tersebut.

“Kita sangat menyayangkan peristiwa tersebut, masa sekelas HUT Provinsi Bengkulu kategori umum bahkan hadiah juara 1- 500.000 Ribu, menurut saya tidak etis, jadi rangkaian acara inikan bukan hanya untuk memeriahkan saja, tentu ada reward untuk para pemenang dan ini harus yang se-wajarnya,  kalau menurut saya sekelas pemerintah Provinsi ini sangat miris, saya saja kalau di dusun untuk kegiatan itu paling kecil juara 1 bisa sampai 2jutaan bahkan lebih, ini masa sekelas Gubernur loh” terang Edwar.

Kalau tidak ada dana, lebih baik tidak usah mengadakan acara dari pada membuat kecewa para peserta seperti inikan sebenarnya cukup menyedihkan, apa lagi sampai viral di sosial media, tadi kami sudah menghubungi pihak yang juara 1 kebetulan meraka adalah warga Kabupaten Kapahiang, saya selaku wakil rakyat mereka, akan memberikan hadiah tambahan untuk mereka karena saya yakin perjuangan mereka sudah sangat luar biasa, untuk membawa nama daerah harus diapresiasi dengan baik, tambah Edwar. (T07)

Artikel ini telah dibaca 1,121 kali

Baca Lainnya

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Dhen El Supri

23 Juni 2024 - 16:33 WIB

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Trending di Nasional