Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 10 Mei 2024 13:06 WIB ·

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo


 Dempo Xler For Gubernur Bengkulu Geser posisi Helmi Hasan dihati Warga Bengkulu. (Doc:Gus) Perbesar

Dempo Xler For Gubernur Bengkulu Geser posisi Helmi Hasan dihati Warga Bengkulu. (Doc:Gus)

Bengkulu,Aktivitasnusantara.Com-Kian Memanas proses menjelang Pilkada 2024-2029 di Bengkulu.

Dempo Xler bukanlah orang baru di dunia perpolitikan, bahkan ia saat ini masih duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu, yang dikenal humbel, banyak digemari anak muda dan bermasyarakat.

Meningkatnya elektabilitas Petahana Rohidin Marsyah dan digadang akan menjadi kandidat terkuat, kini posisi Helmi Hasan Asal Lampung adik mentri Zulkifli Hasan tergeserkan oleh Dempo Xler.

Kian Memanas proses menjelang Pilkada 2024-2029 di Bengkulu.

Bukan tak beralasan, Helmi Hasan tergeserkan oleh sosok Politisi Muda Dempo Xler.

Sejak Kusmito Jubir dari PAN Bengkulu menyatakan Dempo dipecat dari PAN, kini partisipan partai ini terbagi dua, yaitu pendukung Dempo dan pendung Helmi.

Sebelumnya Dempo Xler mempunyai posisi strategis di partai, bahakan ia juga sempat menjadi ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Bengkulu, yang banyak merekrut anak-anak muda yang tergabung kedalamanya karena gejolak politik kini internal PAN Bengkulu terbagi dua.

Bahkan beberapa kader BM PAN pun menjelaskan bila meraka lebih tertarik ikut dengan barisan Bang Dempo Xler ujarnya, karena pada masa pengkaderan banyak ilmu dan bercengkerama langsung dengan sesosok politisi muda yang kerap disapa Dempo Xler dibandingkan dengan Helmi Hasan selaku ketua DPW jelas (St) saat diwawancarai awak media.

Bahkan posisi Helmi Hasan di Kota Bengkulupun yanb digadang menjadi lumbung suara terkuat, benar-benar harus tergilas dengan hadirnya Dempo Xler apa lagi belum lama ini Dempo dan Bang Ken menyatakan siap maju bersama menuju Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2024-2029.

Diketahui H. Ahmad Kanedi , SH., MH / Bang Ken pasangan dari Dempo Xler ini bukan orang sembarangan dia adalah anggota DPD RI beberapa priode dan memiliki simpatisan sangat kuat di Kota Bengkulu, terbukti pada masa Pencalonanya menjadi Anggota DPD RI Bang Ken selalu unggul di Kota Bengkulu.

Hal itu mempertegas bila posisi Helmi Hasan di Kota Bengkulu tidak baik-baik saja.

Ditambah jika ditelisik wilayah Semaku (Seluma Manna Kaur( kini kiat kuat dikuasai oleh simpatisan dari Rohidin Marysah yang dengan tegas masih ingin meminta untuk tetap maju dan siap berjuang penuh untuk duduk kembali memimpin Bengkulu.

(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 123 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Trending di Nasional