Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Artikel · 16 Jun 2023 19:02 WIB ·

Ellisa Food Vloger, Ajak Masyarakat Liburan ke Pontianak


 Ellisa Food Vloger Populer. (Doc:Tw07) Perbesar

Ellisa Food Vloger Populer. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Ellisa food vloger populer asal Pontianak ini ajak masyarakat liburan ke Pontianak dan ia juga merekomendasikan Pontianak sebagai tempat terbaik untuk berlibur bersama keluarga. 16/06/2023

Ellisa diundang bersama Radio Republik Indonesia (RRI) Pro FM 104,2 Pontianak, ruang terbuka dengan tema “Liburan di Pontianak Yuk” bersama instansi terkait Ellisa mengapresiasi dan akan dukung program pemerintah ini, ujarnya.

“ Ya hari ini syukur saya bisa diundang bersama orang-orang hebat, dan syukur juga dari banyaknya food vloger di Pontianak saya bisa terpilih untuk mewakili mereka dan diundang dikegiatan ini” ujar Ellisa.

Hari ini kita membahas bagaiaman supaya menarik para wisatawan-wisatawan mau itu masyarakat lokal ataupun manca negara, untuk berkunjung dan berlibur ke pontianak, karena dipontianak itu selain punya objek wisata disini juga ada berbagai kuliner khas pontianak yang enak dan dijamin bikin nagih, terang Ellisa.

Kota Pontianak ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, kota ini berada di garis khatulistiwa, sehingga dikenal luas sebagai Kota Khatulistiwa (Kota Khatulistiwa). Pusat kota kurang dari 3 km selatan khatulistiwa.

Ada beberapa tips perjalanan menuju Kota Pontianak dari Jakarta, yakni ada tiga cara, yaitu dengan menggunakan bus, kapal, atau pesawat terbang.

Berwisata malam di Pontianak, yakni tempat wisata malam paling keren di Pontianak adalah Taman Alun-Alun Kapuas. Lokasinya tepat berada di depan kantor Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura. Karena itu, sering kali disebut taman Korem.

Dari Taman Alun-Alun Kapuas, kamu bisa menuju Gajah Mada Coffe Street. Kawasan GM Coffe Street dipenuhi dengan kafe kopi. Selain menyediakan aneka suguhan kopi, area tersebut juga menyuguhkan fasilitas WiFi, kanopi, lampu hias, dan pepohonan peneduh.

Mengakhiri malam pertama di Pontianak, kamu bisa kunjungi Tugu Digulis. Lokasinya di tengah kota sehingga mudah ditemukan. Tugu tersebut berbentuk deretan bambu runcing yang memiliki ukuran berbeda. Ketika malam tiba, air mancur di sekitar bambu tampak menari-nari dengan pancaran lampu aneka warna.

Tak hanya menyajikan tempat wisata, Pontianak juga unik dan khas dengan kuliner-kulinernya, seperti :
1.Pacri nanas
2.Ikan asam pedas
3.Bubur paddas
4. Lempok Durian
5. Pengkang
6. Sotong Pangkong
7. Es Krim Petrus
8. Kue Kantong Semar
9. Kue Bulan / Yue Ping
10. Bubur Pesawat dan lainya.

Turut hadir dalam kegiatan dialog ruang terbuka, Kadis Dispora dan Pariwisata Kota Pontianak, Kadis Dispora dan Pariwista Kubu Raya, GM hotel harris, Ellisa food vlogerr dan Rezha CEO kapal wisata tepian seng hie pontianak. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Dhen El Supri

23 Juni 2024 - 16:33 WIB

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Trending di Daerah