Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 13 Jan 2023 16:59 WIB ·

Dwi Yanto Raih Juara Excellent DiajangTingkat Internasional Mewakili Indonesia


 Dwi Yanto Subastian yang sukses meraih juara dalam ajang perlombaan Excellent Paper di Vietnam. (Doc:Tw07) Perbesar

Dwi Yanto Subastian yang sukses meraih juara dalam ajang perlombaan Excellent Paper di Vietnam. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Prestasi membanggakan kembali ditoreh anak muda asal Medan Sumatera Urara, Dwi Yanto Subastian yang sukses meraih juara dalam ajang perlombaan Excellent Paper di Vietnam. 13/01/2023

ICFICE (International Conference on Frontiers of Intelligent Computing: Theory and Applications) merupakan konferensi akademik yang membahas topik terkait kecerdasan buatan dan komputasi cerdas. Konferensi ini diadakan setiap tahun dengan tujuan untuk memfasilitasi pertukaran ide dan inovasi terbaru dalam bidang ilmu komputer dan teknologi informasi.

Dwi Yanto peraih Juara Excellent DiajangTingkat Internasional Mewakili Indonesia ini, mengikuti kegiatan ICFICE 2023 yang diselenggarakan oleh negara Korea dan diselenggarakan di negara Vietnam 10-13 Januari 2023.

“Untuk hasil pembuatan papernya itu presentasi lewat zoom dan hasilnya itu kita kirim ke panitia dan diputarkan video nya sesuai dengan urutannya, jadi untuk kegiatan itu presentasi didepan peserta-peserta yang lain, di vietnam” ujar Dwi.

ICFICE 2023 adalah ajang perlombaan penulisan karya ilmiah dengan mengunakan bahasa inggris ajang internasional yang diikuti oleh berbagai negara dari berbagai belahan dunia.


“Perasaan saya senang banget dan tidak menyangka bisa memenangkan acara perlombaan bergengsi ditingkat dunia ini, sepat pesimis tapi berkat dukungan dosen yang selalu memberikan motivasi dan semangat akhirnya saya bisa memenangkan predikat excellent paper membawa nama baik kampus Universitas Pasundan dan senang juga sekaligus membawakan nama baik negara indonesia”. ujar Dwi. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Trending di Nasional