Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bisnis & Ekonomi · 12 Mei 2023 01:47 WIB ·

Begini Potret Andi Noer Selebgram Inspiratif Asal Sulawesi Utara


 Andi Noer Selebgram Inspiratif Asal Sulawesi Utara. (Tw07) Perbesar

Andi Noer Selebgram Inspiratif Asal Sulawesi Utara. (Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Bergaya stylist sukses membuat Andi Noer mempunyai banyak penggemar, menekuni profesi sebagai selebgram yang banyak dikenal orang dan populer di Sulawesi Utara, begini potret andi yang memiliki banyak penggemar di Sulawesi Utara. 12/05/2023

Berikut profil selengkapnya :
Nama lengkap Nur Andi atau yang kerap disapa andi, pemuda berumur 26 tahun ini berkat konsisten mengelolah akun instagram pribadinya kini ia menjadi salah satu selebgram populer yang memiliki banyak penggemar.

Dikenal sebagai selebgram andi pemuda asal Sulawesi Utara ini juga aktif dilaman platform sosial media lainnya, ia kerap membagikan konten-kontennya di
akun sosial media pribadi miliknya, seperti instagram, dan tik-tok.

Berikut nama-nama akun andi di akun platform sosial media pribadinya :
– Instagram : @andinoer
-Tik-Tok: @itsandinoer dan
-Facebook : itsandinoer

Merintis karir sebagai selebgram sejak tahun 2018, sempat berhenti di tahun 2020 karena merasa bingung dengan konsep konten yang ingin ia tampilkan.

Berlanjut, mulai aktif menampilkan konten-konten kembali sejak awal 2021 dan menjadi buming ditahun 2022 karena konten fashion stylist kini ia mengaku akan lebih fokus dan menekuni profesi ini, ujarnya.

“Saya itu ingin konten yang ditampilkan ada manfaatnya buat yang melihat. Syukur untuk sejauh ini responya banyak yang positif dan menyukai, untuk konten yang saya tampilkan.

Menjadi selebgram ada enak dan tidak enaknya sih, enaknya ya kita terkenal, dapat menghasilkan uang, dikenal dengan influencer-influencer centang biru, menjadi lebih PD, bisa bebas berekspresi, dan yang tidak enaknya adalah ketika konten kita itu dikomentarin pedas sama netizen, tapi kalau sayakan jarang menanggapinya, karna semua itu adalah proses, ujar Andi.

“Ada yang menghujat diemin aja, karena itu sudah pasti selalu ada dan berdampingan dengan selebgram, dan untuk yang baru mau memulai merintis menjadi selebgram harus sering-sering ngonten, konsisten dan semangat terus” tambah Andi. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 121 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu