Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 21 Nov 2023 15:51 WIB ·

Anggota DPRD Provinsi Sumardi Gelar Reses di Kelurahan Bumi Ayu


 Reses Drs.H Sumardi MM anggota DPRD Provinsi Bengkulu. (Doc:Tw07) Perbesar

Reses Drs.H Sumardi MM anggota DPRD Provinsi Bengkulu. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com-, Bumi Ayu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi Golkar Drs Sumardi, MM melaksanakan reses di jalan pepaya I Rt 17 Rw 05 kelurahan bumi ayu kecamatan selebar, Kota Bengkulu. Kegiatan ini banyak diikuti masyarakat setempat, untuk menyampaikan aspirasinya.

Dalam reses yang digelar dikelurahan bumi ayu Rt 17 Rw 05, sumardi siap menampung aspirasi masyarakat, apa saja yang jadi keluhan dan aspirasi masyarakat kelurahan bumi ayu.

Adapun yang menjadi usulan Warga atau masyarakat Rt 17 yaitu Drainase, penerangan lampu jalan, kelangkaan BBM jenis solar, kelangkaan gas LPG, Pembangunan sekolah terutama sekolah SMP, Chip slot domino.

Menanggapi aspirasi dari masyarakat tersebut,Wakil Rakyat Fraksi Golkar ini menyatakan siap memperjuangkan semua usulan yang telah disampaikan kepadanya.

“Terimakasi kepada Bapak/ibu yang sudah menyampaikan semua usulannya,dan aspirasi dari Bapak/ibu ini sudah saya catat dan akan saya perjuangkan”. Ungkap Sumardi.

“Untuk masalah kelangkaan bio solar dan gas LPG, Kita harus mengawasi pertamina dalam mengirim solar ke SPBU mana,karena takutnya ada banyak penimbunan BBM,nanti kita bawa ke sidang paripurna”, Kata Sumardi.

Sementara itu, “Untuk tiang dan penerangan lampu jalan, siring dan drainase, nanti kita bawa ke sidang paripurna, kita sampaikan ke pupr sudah sampai mana tiang lampu jalannya karena sangatlah penting karena adanya lampu jalan bisa mengurangi tindak pencurian”, Tutur Sumardi.

Masih lanjut “Untuk masalah chip slot domino yang meresahkan orang tua karena anak-anak banyak minta uang untuk top up, nanti kita sampaikan ke Polda Bengkulu dan kita bawa ke sidang paripurna karena ini termasuk perbuatan judi”, Pungkas Sumardi.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional