Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 24 Des 2023 14:46 WIB ·

Yusnita Selebgram Asal Riau Masuk TOP 6 Miss Hijabie di Yogyakarta


 Yusnita Juara Miss Hijab Indonesia 6 Besar 2023. (Doc:Tw07) Perbesar

Yusnita Juara Miss Hijab Indonesia 6 Besar 2023. (Doc:Tw07)

Yogyakarta,Aktivitasnusantara.Com– Yusnita mengukir prestasi ia dinobatkan sebagai Juara Miss Hijabie Yogyakarta 6 Besar 2023, pada kompetisi Miss Hijabie 2023 di Yogyakarta. 24/12/2023

Sukses meraih gelar Miss Hijabie Yogyakarta 2023, Yusnita mengungkapkan akan terus menjalankan advokasi dalam peningkatan Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat (IPLM), dan ia juga akan turun ke masyarakat dengan agenda penyuluhan kesehatan.

Menurut mahasiswi Stikes Surya Global Yogyakarta prodi keperwatan semester 5 menyampaikan bahwasanya untuk sampai ditahap ini tidaklah mudah, karena harus mengikuti serangkaian kompetisi mulai dari pemberkasan, tes wawancara, pembekalan materi,beauty clas, hingga grand final, ujar yusnita atau yang kerap disapa Nita.

“Tentu bagi saya motion challenge merupakan moment yang cukup menegangkan pada peserta top 15 speech, rangkaian penilaian yang ada sudah saya maksimalkan,” jelasnya.

“Acara Final Miss Hijabie DIY 2023 ini tidak hanya menjadi ajang kecantikan semata. Tetapi juga menjadi panggung bagi para wanita berhijab untuk menunjukkan potensi dan kualitas mereka sebagai individu yang cerdas, berwawasan luas, dan berdedikasi tinggi,” tambah Nita.

Tak hanya sebagai Miss hijabie, ternyata Selebgram asal Riau ini juga salah satu penghafal al-Quran 30 juz, dan ia juga pernah meraih best sosial media dalam ajang ayuna hijab model.

“Harapan saya untuk diri sendiri jangan pernah ada sedikit rasa sombong atas pencapaian yg sudh didapatkan karna semua cuman titipan, untuk anak anak muda diluar sana harapan saya semoga bisa mencapai mimpinya sesuai yg diharapkan tetap berusaha jangan pernah menyerah, gagal itu hal biasa bukan berarti gagal membuat kita berhenti untuk berjuang” tutup Nita. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 117 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional