Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 2 Agu 2023 18:08 WIB ·

Yok Intip Potret, Gilang Sukarno Konten Kreator Asal Bekasi


 Gilang Sukarno Konten Kreator Populer Indoensia. (Doc:Tw07) Perbesar

Gilang Sukarno Konten Kreator Populer Indoensia. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com-Menjadi sukses adalah sebuah pilihan begitu pula yang dilakukan Gilang Sukarno salah satu konten kreator populer di Indonesia.

Kemajuan teknologi dan perkembangan zaman, generasi saat ini harus pandai mengikuti trend serta dapat memberikan peran supaya tak ketinggalan.

Mengembangkan bakat kemampuanya disosial media dan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini untuk membantu menunjang karirnya sebagai pegawai di salah satu perusahaan mobil ternama di dunia.

Merintis karir menjadi seorang konten kreator dan aktif dibeberapa platform kini ia memilih fokus untuk membrending diri sendiri dan ia sukses menjadi populer hingga kini.

Gilang mempunyai pengikut ribuan ia mengaku sudah aktif disosial media instagram sedari 2015 dan mulai merambah ke beberapa platfrom terbaru ujarnya.

Terlihat di laman instagram pribadi miliknya
@gilangsukarno ia kerap memposting mengenai edukasi otomotif mobil Mitsubishi yang memiliki jumlah views ribuan disetiap postinganya.

“Menurut aku sosial media itu penting banget, dan kita sebagai generasi ke kinian harus ikut serta, apa lagi sekarangkan serba digital, jadi berpengaruh banget aktivitas kita disosial media untuk menunjang karir, bisnis, atau lainya” jelas Gilang. 28/07/2023

“Intinya kalau mau main di sosial media atau platfrom apapun, pesan saya jadilah diri sendiri dan tampilkan yang memang sesuai dengan Style diri kita masing-masing, kemudian untuk pengelolaan akun sosial media kalau menurutku manfaatkan fitur-fitur terbaru semisal kalau di instagram ada fitur reels jadi jangan takut untuk membuat konten, jelas Gilang.(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional