Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 8 Feb 2023 20:04 WIB ·

Wujudkan Kaur Semakin Digital, Kadis Kominfosantik Kaur Kunker ke Pemkab Sumedang


 Kadis Kominfosantik Kaur Kunker Ke Pemkab Sumedang. (Doc:Mazran)  Perbesar

Kadis Kominfosantik Kaur Kunker Ke Pemkab Sumedang. (Doc:Mazran)

Aktivitasnusantara.Com– Sebagai bentuk keseriusan mewujudkan Kaur semakin digital dan berseri, Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Kaur, M. Jarnawi, M.Pd, gelar kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang,

Senin, (6/2/2023).

Kedatangan rombongan pejabat Kominfosantik Kaur, disambut langsung oleh Kepala Bidang Keamanan Informasi, Mamat Rohimat dan Kepala Bidang Statistik, Yuyun Susiva Wahyuningsih, S.E. M.M.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfosantik Kaur mengatakan maksud kunjungan kerja ini selain untuk persiapan penandatanganan MoU antara Pemkab Kaur dengan Pemkab Sumedang.

MoU dimaksud adalah terkait pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Juga untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan SPBE, Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik, Keamanan Informasi dan Satu Data Indonesia (SDI) di Dinas tersebut.

“Kami berharap apa yang sudah diterapkan di Kabupaten Sumedang, bisa menjadi referensi bagi Kabupaten Kaur dalam merapkannya,” demikian Jarnawi.

Dalam Kunker tersebut Kadis didampingi Kabid Statistik dan Persandian, Exa Verorenggi, ST, Sub. Koordinator Infrastruktur Bidang E-government Sulaiman Efendi dan staf.(Marzan)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu