Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 6 Mei 2024 18:48 WIB ·

Warga Pinta Gubernur Bengkulu Putra Daerah!! Helmi (Saya Dari Lampung)


 Helmi Hasan Putra Lampung Calon Gubernur Bengkulu. (Doc:Tw) Perbesar

Helmi Hasan Putra Lampung Calon Gubernur Bengkulu. (Doc:Tw)

Bengkulu,Aktivitasnusantara.Com-Benarkah Warga Provinsi Bengkulu rela hati Bengkulu dipimpin oleh Hemi Hasan Asal Lampung ini??

Melihat dari priode sebelumnya warga Provinsi Bengkulu, kompak memilih Rohidin Marsyah untuk menjadi Gubernur karena dirinya adalah asli putra daerah Provinsi Bengkulu tepatnya dari Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dan bahakan warga Bengkulu menggap yang mengerti kebutuhan dan seluk beluk daerah adalah Putra Daerah bukan pendatang ujar (Jb) salah satu warga yang tak ingin disebutkan nama lengkapnya

“Men pacak Putra daerah, emang orang Bengkulu memimpin Bengkulu banyak orang Hebat Bengkulu, nido Ndk datang kah jemo jak Provinsi Lain” jelasnya.

Sedangkan Helmi Hasan adalah warga asli Lampung yang kuliah di Bengkulu dan mempersunting sang istri yang berdarah Bengkulu.

Diketahui Helmi Hasan adalah lahir di Lampung pada tahun 1979 sebagai anak bungsu dari enam bersaudara, dan ia bersekolah di Jakarta, dan kuliah di Bengkulu.

Ia juga kerap berpulang ke Provinsi Lampung karena Keluaraga besar dan tanah kelahirannya adalah di Lampung.

Helmi juga adalah adik kandung dari Bupati Lampung Selatan yang saat ini terjerat kasus korupsi dan OTT dugaan suap proyek infrastruktur. (Sumber: Brilionet dan Liputan6)

Tak jauh dari sang Kakak, Helmi Hasan juga pernah terjerat kasus koruspsi.

Kejaksaan Negeri Bengkulu, Selasa (17/3), menetapkan Wali Kota Bengkulu yang juga adik Ketua MPR Zulkifli Hasan, Helmi Hasan, menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dana anggaran bantuan sosial tahun 2012 dan 2013 senilai Rp 11,4 miliar dan telah berstatus sebagai tersangka. (sumber CNN Indonesia.Com)

Saat ini, Helmi Hasan kembali mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Bengkulu, akankah Warga Bengkulu jatuh hati memilih mantan Wali Kota Bengkulu asal Lampung Ini??. (Doc:Zw2)

Artikel ini telah dibaca 125 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional