Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 4 Jun 2023 13:45 WIB ·

Warga Kapahiang Meninggal Dibawa Menggunakan Motor Kini Viral!! Kok Bisa??


 Warga Kabupaten Kapahiang Membawa Warga Menggunakan Tandu. (Tw07) Perbesar

Warga Kabupaten Kapahiang Membawa Warga Menggunakan Tandu. (Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Kini tengah ramai menjadi perbincangan dijagat maya terkait viralnya postingan dari akun instagram milik @andelumuth_ yang mengadukan peristiwa miris pada bapak Presiden Republik Indonesia terkait peristiwa miris yang dialami oleh satu warga di Kabupaten Kapahiang.

Minggu 4 Juni 2023 pukul 02:00 wib proses penjemputan jenazah meninggal karena sakit. Kepada yang terhormat bapak presiden @jokowi kami warga Indonesia bagian pelosok Provinsi Bengkulu Kabupaten Kapahiang Kecamatan Muara Kemumu ingin meminta belas kasih pembangunan jalan seperti daerah-daerah lainya, sudah puluhan tahun kami hidup disini belum merasakan jalan halus seperti lampung yang baru saja bangun, inilah yang terjadi ketika ada warga yang sakit, pergi ditandu pulang kehilangan nyawa, 10 kilo perjalanan agar bisa mendapatkan perawatan itupun kalau tidak dihalau hujan dikarenakan jalan masih tanah.

Sekali lagi mohon bantuanya kepada bapak-bapak pejabat sekalian harus bagaimana lagi kita memintak bantuan Terimakasih ujar keterangnya didalam Caption.

Dan dalam akhir Caption ia juga menyebut nama Gubernur Bengkulu.Saat di konfirmasi ande menyampaikan bila yang meninggal itu adalah tetangganya.

“Yang meninggal itu tetangga saya kak, Dak bisa kek ambulan kak Karno akses jalan yg idak memungkinkan untuk roda 4 Jalan masih tanah.  Titik terakhir jalan aspal cuma batas desa cinta mandi”

Mau ngeluarkan dari talang aja harus di tandu kak, Jarak tempuh 10 kilo sampai ke cinta mandi, ujarnya.

Dipertanyakan terkait pembangunan atau perbuahan selama Bupati dan Gubernur sekarang menjabat dengan jelas ia katakan belum ada kak, terangnya.

“Pak Gubernur pernah kesini melihat kondisi dan keadaan disini secara langsung pas kampanye tapi dulu, sekarang ngk pernah pembangunan juga ngk ada” ujar ande Lukman. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 71 kali

Baca Lainnya

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu