Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 28 Mar 2022 17:40 WIB ·

Wagub Rosjonsyah Hadiri Pencanangan Zona Integritas BNNP Bengkulu


 Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjiansyah Menyampaikan sambutan. Perbesar

Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjiansyah Menyampaikan sambutan.

Aktivitasnusantara.Com –  Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadir sekaligus membuka acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu di Jalan Batang Hari Kota Bengkulu, Senin (28/03/2022).

Wagub Rosjonsyah menyampaikan bahwa pemerintah provinsi sangat mengapresiasi kinerja BNN yang telah bertekad kuat berusaha mewujudkan kerja anti korupsi, kolusi, dan nepotisme serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya berharap, pencanangan Zona Integritas ini menjadi pijakan BNN Provinsi Bengkulu dalam menerapkan budaya kerja bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba,” jelas Rosjonsayah.

“Mudah-mudahan kedepannya BNN provinsi Bengkulu menginspirasi kantor-kantor BNN lain untuk turut serta dalam berkomitmen mewujudkan pembangunan Zona Integritas,” sambungnya.

Sementara Kepala BNN Provinsi Bengkulu Supratman menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Wakil Gubernur Bengkulu dan keluarga besar BNN Provinsi Bengkulu.

“Kami di keluarga besar BNN mendeklarasikan kesiapan mewujudkan wilayah birokrasi yang akuntabel dan profesional dengan komitmen dan kapasitas yang kami miliki. Kami siap memberikan layanan prima kepada masyarakat bengkulu,” ungkap Supratman. (rls)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu