Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Uncategorized · 4 Feb 2022 23:32 WIB ·

Untuk Masyarakat Pemda Kabupaten Kaur Hibah Lahan 3,4 Hektar


					Untuk Masyarakat Pemda Kabupaten Kaur Hibah Lahan 3,4 Hektar Perbesar

Aktivitasnusantara.Com– Fikirkan kesejahteraan dan melayani kebutuhan masyarakat kabupaten Kaur, Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur menyerahkan sertifikat lahan yang dihibahkan ke masyarakat seluas 3,4 Hektar di desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur, Jumat 4/02/2022.

Kegiatan dihadiri, Wakil Bupati Kaur, Kapolsek Kaur Selatan , SE, Camat Kaur Selatan Rendra Agung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Ketua Baznas Kaur, Kepala Desa Jembatan Dua, Kepala OPD, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat di Kecamtan Kaur Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Kaur, Lismidianto menyampaikan pemerintah daerah menyambut baik usulan dan keluhan masyarakat di Kecamatan Kaur Selatan, terkait tempat pemakaman umum (TPU), dengan itu Pemerintah Daerah memutuskan menghibahkan lahan seluas 3,4 Hektar untuk dikelolah dengan baik oleh warga sesuai pada kebutuhanya,

Kedepan kemungkinan pihak desa yang sudah menjalin kerja sama dengan baik kami terkait ini, akan berlanjut dengan adanya pengalokasian dana untuk pembangunan dan perawatan lahan TPU ini, ujar Lismidianto.

“Semua keluhan masyarakat tentunya kita tampung, dan sekiranya hal terjangkau maka akan terus kami usahakan, dan yang telah terealisasi dimohon untuk dijaga dan dirawat bersama tambah Lismidianto. (Tri)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Intip Potret Influencer Cantik Bebyer Bikin Gemesss

2 Januari 2024 - 13:59 WIB

Intip Potret Dominique Igroon Lengkomg MC Populer di Jakarta Ternyata “Rintis Karir Dari Nol”

31 Desember 2023 - 23:43 WIB

Konten Kreator Priska Setia Defi ?? Infonya Ia Akan Mulai Aktif di Tik-Tok lagi lohhh

30 November 2023 - 16:16 WIB

Candrabiibee Influencer Populer dan Menarik Asal Bali

2 Juli 2023 - 20:12 WIB

Eiyan Guitaris Musisi Populer Asal Cirebon Jawa Barat Yok Simak!!

1 Juli 2023 - 14:47 WIB

Trending di Uncategorized