Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Artikel · 14 Mei 2023 19:40 WIB ·

Unik!!Deva Sikumbang, Bikers dengan Jiwa Petualang, Mulai Perjalanan Epik dari Bandung ke Makkah


 Sikumbang memulai petualangan yang memadukan antara keberanian dan koneksi spiritual. (Doc:Tw07) Perbesar

Sikumbang memulai petualangan yang memadukan antara keberanian dan koneksi spiritual. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Deva Sikumbang, seorang bikers yang berani dan penuh semangat, memulai perjalanan motornya yang spektakuler dari Bandung menuju kota suci Makkah di Arab Saudi.

Dengan mengendarai tunggangannya yaitu Kawasaki Versys-X 250, dan dipenuhi oleh tekad yang kuat, Sikumbang memulai petualangan yang memadukan antara keberanian dan koneksi spiritual.

Rute perjalanan ini telah direncanakan secara detail, mempertimbangkan berbagai faktor seperti kondisi jalan, kesehatan pribadi, dan cuaca.

Rencana perjalanan mencakup beberapa kota di Indonesia, antara lain Ciamis, Cianjur, Bogor, Kota Agung, Bengkulu, Muko-Muko, Padang, Bukittinggi, Pekanbaru, dan Dumai. Setelah tiba di Dumai, Sikumbang akan menyeberangi Selat Malaka dan memasuki negeri-negeri asing.

Perjalanan Deva Sikumbang akan melintasi Malaysia, Thailand, Myanmar, India, Pakistan, Iran, Dubai, dan akhirnya mencapai tujuan akhirnya, Makkah di Arab Saudi.

Setiap kali menyeberangi perbatasan, dia akan mengalami beragam budaya, pemandangan yang memukau, dan berbagai tantangan di sepanjang jalan.

Perjalanan yang direncanakan ini akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi perasaan, kesiapan mata, serta kondisi cuaca.

Keberangkatan Deva Sikumbang dijadwalkan pada Minggu, 7 Mei 2023, pukul 14:00 Waktu Indonesia Bikers.

Bagi mereka yang ingin mengikuti perkembangan perjalanan ini atau memberikan dukungan, dapat menghubungi Deva Sikumbang melalui nomor telepon dan aplikasi pesan instannya di +62 896-6499-7545.

“Kami mohon kepada semua pihak untuk memantau perjalanan ini. Jika ada kendala atau masalah di setiap wilayah yang dilalui, diharapkan ada bantuan dan perhatian dari teman-teman di sekitar,” kata Deva Sikumbang dengan rendah hati.

Perjalanan ini tidak hanya menjadi petualangan yang menantang, tetapi juga merupakan perjalanan spiritual yang mendalam bagi Deva Sikumbang dan Istri.

Semoga perjalanan ini membawa keselamatan dan keberhasilan bagi bikers berani ini dalam mencapai tujuannya yang mulia di kota suci Makkah. (16)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional