Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 30 Jun 2022 13:24 WIB ·

Unihaz Bengkulu Gelar Reuni Akbar ke-1, Dilaksanakan Tanggal 6 Agustus


 Para panitia yang terlibat dalam kegiatan reuni akbar Unihaz menggelar rapat.(Doc:Mysr) Perbesar

Para panitia yang terlibat dalam kegiatan reuni akbar Unihaz menggelar rapat.(Doc:Mysr)

Aktivitasnusantara.Com-Reuni akbar Universitas Profesor Hazairin (Unihaz) ke-1 Bengkulu, bakal dihadiri ribuan alumni. Acara temu kangen para alumni itu, rencana akan digelar pada 1 Agustus 2022.

Dalam reuni akbar pertama universitas tertua di Provinsi Bengkulu itu, akan dibentang acara Talk Show dan kegiatan jalan santai keluarga besar Unihaz serta kegiatan olahraga intren Unihaz. Ini disampaikan Ketua Panitia Reuni Akbar Unihaz ke-1, DR Edi Darmawi, S.Sos, M.Si, Kamis (30/6/22).

“Acara reuni akbar ke-1 akan dilaksanakan bulan Agustus dan bertepatan dengan acara Tabot. Jadi nanti para alumni dan keluarga yang ada di ranatu, bisa sekaligus pulang ke Bengkulu menyaksikan perayaan Tabot,” jelas Wakil Rektor 3 Unihaz ini.

Pelaksanaan reuni akbar Unihaz kali pertama tahun 2022 ini, lanjut Edi, ada tiga agenda besar yang akan dibentang. Yakni talk show, jalan santai keluarga besar Unihaz dan pertandingan olahraga intren kampus. Untuk acara talk show, menghadirkan para alumni Unseb dan Unihaz yang sukses.

Sementara untuk kegiatan olahraga jalan santai akan diramaikan ribuan peserta dari kalangan keluarga besar Unihaz. “Supaya acara jalan santainya lebih semangat dan meriah, panitia akan siapkan banyak doorprize menarik,” imbuh Edi.

Terpisah, alumni Unihaz tahun 90-an, Jhoni Ardi, SH, MH saat ditemui usai rapat panitia, menyatakan mendukung penuh acara reuni akbar ke-1 Unihaz pada 6-7 Agustus mendatang. “Harus kita dukung penuh, karena ini acara reuni akbar,” tegas Ketua IKM Bengkulu Bengkulu itu.

Dia berharap para seluruh alumni Unseb maupun Unihaz baik yang ada di Provinsi Bengkulu maupun di rantau, bisa hadir. Karena acara ini sangat positif. “Selain temu kangen, sekaligus menjalin silaturahmi antar alumni. Semoga reuni akbar Unihaz yang pertama kelak berjalan sukses,” imbuh Jhoni.(Mysr)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu