Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 14 Agu 2023 20:18 WIB ·

Undang Sumbaga Pengusaha Tajir Bengkulu Caleg dari Golkar “Muda Energik dan Berpotensi”


 Undang Sumbaga Caleg DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Kota Bengkulu. (Doc:Tw07) Perbesar

Undang Sumbaga Caleg DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Kota Bengkulu. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Siapa yang tak kenal dengan pengusaha satu ini?? Undang Sumbaga S.Ikom adalah salah satu pengusaha tajir Provinsi Bengkulu, banyak dikenal di Bengkulu maupun tingkat nasional dengan berbagai organisasi yang ia ikuti.

Kini ia memantapkan diri menjadi caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu dari partai Golongan Karya (Golkar).

Putra daerah yang sukses dengan merintis bisnis Ac (Central Elektro) yang mempunya cabang di berbagai Provinsi di Indonesia ini mempunyai garis keturunan dari Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan sedangkan Istrinya berasal dari Padang Guci Kabupaten Kaur yang kini menetap di Kota Bengkulu.

Ditambahkan Undang, dirinya yakin dan optimis dengan terobosan-terobosan yang dilakukan dan pendekatan-pendekatan terhadap anak muda akan mendapatkan hasil yang maksimal di Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

“Saya pastikan saya maju ini untuk menang dengan strategi yang telah disiapkan dan dorongan dari pihak keluarga, teman-teman serta jaringan di tingkat nasional,” pungkas Undang Sumbaga.

Selain dikenal sebagai pengusaha yang tajir, Undang Sumbaga juga dikenal banyak orang karena keaktifanya di organisasi, saat ini ia menjabat sebagai Ketua BPD HIPMI Provinsi Bengkulu, Pengurus Organisasi Daerah Semaku, Club Mobil Fortuner Bengkulu, dan banyak lagi.

Tak hanya aktif didunia bisnis, organisasi undang Sumbaga juga aktif di berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan seperti umkm, pemberdayaan anak-anak muda, mahasiswa dan lainya.

Follow instagramnya @UndangSumbaga.(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 231 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu