Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Artikel · 12 Apr 2022 16:57 WIB ·

Tri Wulandari (Tokoh Pemuda Bengkulu), Bacakan Deklarasi Sandiaga Jadi Presiden, Bersama Milenial Bengkulu


 Tri Wulandari, Pembaca Deklarasi Sandiaga Uno Presiden 2024 Saat Wawancara Bersama Awak Media. (Ega) Perbesar

Tri Wulandari, Pembaca Deklarasi Sandiaga Uno Presiden 2024 Saat Wawancara Bersama Awak Media. (Ega)

Aktivitasnusantara.Com- Ratusan mahasiswa dan milenial di Bengkulu mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno agar maju menjadi Presiden di 2024. Kelompok yang tergabung dalam Sandi Uno Fans Club Bengkulu ini menilai Sandiaga bisa menjawab segala persoalan, terutama masalah ekonomi dan lapangan kerja.

Ketua Sandi Uno Fans Club Bengkulu Ari Satria mengatakan pihaknya yakin Sandiaga dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi kaum milenial dan masyarakat luas jika menjadi presiden nantinya. Sehingga, persoalan tingginya angka pengangguran dapat diatasi.

Tri Wulandari Membacakan Deklarasi Diikuti Oleh Ratusan Milenial Bengkulu.

“Menurut kami bapak Sandi ini sangat peduli sekali dengan para milenial, dan beliau juga pengusaha yang menjadi sosok inspiratif,” kata Ari dalam keterangan tertulis, Selasa (12/4/2022).

“Oleh karena itu, diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan kepada kami para milenial muda dan masyarakat khususnya di Bengkulu,” imbuhnya.

Dalam deklarasi yang berlangsung di Pantai Kualo, Teluk Segara, Kota Bengkulu ini, Ari mengungkapkan Sandi Uno Fans Club Bengkulu siap menjadi wadah bagi para milenial dan mahasiswa untuk mendukung Sandiaga Uno. Ke depan, pihaknya juga akan menyasar kota dan kabupaten lain di Provinsi Bengkulu.

“Kami bakal mengerahkan kekuatan agar Pak Sandi maju menjadi presiden 2022 dan kami akan turun ke kota/kabupaten lain untuk mengajak pemuda dan instrumen lainnya untuk membantu bapak Sandi presiden,” ungkap Ari.

Sementara itu, salah satu perwakilan milenial Bengkulu, sekaligus sebagai pemegang amanah pembaca deklarasi,  Tri Wulandari (20) menilai figur Sandiaga bakal mendongkrak perekonomian Indonesia. Terlebih, Sandiaga punya pengalaman pada sektor ekonomi kreatif.

“Saya dan teman-teman milenial yakin bapak Sandiaga Uno dapat membawa Indonesia lebih maju lagi. Kalau kita lihat track record beliau itu sudah sangat baik ya,” ungkap Wulan.

Sebagai informasi, Sandi Uno Fans Club Bengkulu tak hanya melakukan deklarasi tapi juga turut membagikan sembako kepada para nelayan di Pantai Kualo. Hal ini dilakukan lantaran mayoritas masyarakat Kota Bengkulu memiliki mata pencaharian sebagai nelayan. (Ega)

Sumber : DetikSumut.Com

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional