Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 25 Jan 2023 01:02 WIB ·

Tokoh Pemuda Adi Becket, Siap Maju Caleg DPRD Kabupaten Seluma 2024


 Adi Becket, Tokoh Pemuda Seluma siap Caleg DPRD Kabupaten Seluma 2024 Mendatang. (Doc:TW) Perbesar

Adi Becket, Tokoh Pemuda Seluma siap Caleg DPRD Kabupaten Seluma 2024 Mendatang. (Doc:TW)

Aktivitasnusnatara.Com– Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang. 25/01/2022

Walaupun masih menyisakan waktu kurang lebih 14 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh muda millenial, Ofriadi S.Sos atau yang sering disapa Adi Becket, putra daerah yang sudah lama berkecimpung didunia sosial dan politik di Provinsi Bengkulu terkhususnya Kabupaten Seluma.

Adi Becket akan maju menggunakan Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Seluma Daerah Pemilihan (Dapil 4) yaitu Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Air periukan dan Kecamatan Lubuk Sandi.

Dikenal sebagai tokoh pemuda yang aktif dalam berkegiatan sosial, dan menjadi pengerak pemuda kreatif Pemuda Kabupaten Seluma Adi Backet, banyak mendapatkan dorongan dan dukungan dari masyarakat  di seluma untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, hal inilah menjadikan semangat berjuang Adi untuk menjadi wakil rakyat dan siap memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang belum terwujudkan.

Saat wawancara, Adi menjelaskan dan tak menampik bila dia akan maju di tahun 2024,

“Insya allah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Seluma untuk Dapil 4, ” kata Adi juga sebagai ketua (KNPI) Kabupaten Seluma, Sekertaris Provinsi PW Gerakan Pemuda Kabah Provinsi Bengkulu ini menyampaikan dengan berpolitik cara mudah kita untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat .” ucap Adi.

“Dengan mengucapkan bismillah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, (PPP) bisa meraih kursi lebih banyak, terkhususnya dari Dapil 4 Kabupaten Seluma ditargetkan mendapatkan 3 Kursi, terangnya.

“Kepada masyarakat di Dapil 4 mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 190 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional