Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 15 Nov 2022 11:45 WIB ·

Tim Setda Provinsi Dan Polda Bengkulu Berhasil Rebut Piala Gubernur 2022 Pada Turnamen Futsal Antar OPD Dan Instansi Vertikal


					Turnamen Futsal dalam acara Piala Gubernur 2022.(Doc:My) Perbesar

Turnamen Futsal dalam acara Piala Gubernur 2022.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Tim Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bengkulu dan Tim Polda Bengkulu berhasil meraih juara pertama pada turnamen Futsal Piala Gubernur antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal Provinsi Bengkulu di GOR sawah lebar Bengkulu, yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 November 2022.

Pada laga final antara Setda versus BPKAD diwarnai dengan skor 6 gol tanpa balas. Selain itu pada laga lain, perebutan juara ketiga Dinas Ketahanan Pangan dan Bappeda ditetapkan juara bersama. Sedangkan, pada Final Instansi Vertikal antara Polda versus Telkom dimenangkan tim Polda dengan skor 4-0. Dan pada laga perebutan juara ketiga dimenangkan tim Korem Gamas, yang mengalahkan tim UINFAS.

“Selamat kepada para pemenang, dan yang belum jadi pemenang tetap sabar karena akan ada even selanjutnya,” ujar Gubernur Rohidin Mersyah saat menutup kegiatan Futsal di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Senin (14/11).

Even ini, jelas Gubernur Rohidin, merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke 54 Provinsi Bengkulu. Dan pada acara ini antusiasme peserta sangat luar biasa, begitupun para panitia penyelenggara dan perangkat pertandingan sudah bekerja sangat baik.

“Semoga even ini ke depan bersama Asosiasi Futsal Bengkulu dapat berjalan lebih baik lagi.”

“Ini sebagai bentuk kompetisi sehat dalam suasana kegembiraan menyambut HUT ke-54 Provinsi Bengkulu. Sekali lagi, terima kasih kepada panitia penyelenggara, peserta, wasit, official dan tentunya Asosiasi Futsal Bengkulu,” tutup Rohidin.

Sementara itu, perwakilan peserta Marsudi dari tim BPKAD mengungkapkan pelaksanaan turnamen ini berjalan sangat baik, hingga hari terakhir. Dirinya berharap, ke depan akan ada even seperti ini sehingga OPD maupun instansi vertikal dapat terus bersilaturahmi dan membangun kekompakan.

“Alhamdulillah tim kami berhasil mencapai final dan meraih juara kedua hari ini. Ini berkat latihan dan kerjasama tim. Ke depan, tentu kami akan bekerja lebih keras lagi untuk meraih posisi pertama,” ucap Marsudi.(My)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu