Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 20 Jan 2022 14:01 WIB ·

Terima Audiensi PAMAL, Rosjonsyah Tekankan Transparansi Perizinan


 Terima Audiensi PAMAL, Rosjonsyah Tekankan Transparansi Perizinan Perbesar

Aktivitasnya antara.com- Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Masyarakat Lebong (Pamal) Kabupaten Lebong di Ruang Rapat VIP RM. Sederhana KM 7 Bengkulu, Rabu, 19/01/2021.

Audiensi berkaitan tentang proses terbitnya izin PT. Ketahun Hidro Energy (KHE) yang berada di Desa Talang Kecamatan Rimbo Pengadang, yang akan mendirikan Pembangkit Tenaga Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTM) Ketahun III tersebut, diduga terindikasi mal-administrasi.

Rosjonsyah menyampaikan pihak Pemprov dan Polda serta instansi terkait akan rapat kembali terkait peninjauan ulang perizinan PT. Ketahun Hidro Energy (KHE).

“Kami akan pastikan semua instansi yang terlibat dalam perizinan akan transparan dan membuka akses publik seluas-luasnya, mengenai informasi dan perkembangan investasi di Kabupaten Lebong khususnya perizinan PT. KHE,” tutup Rosjonsyah.

Koordinator PAMAL Masuri, meminta pihak Pemprov menyoroti masalah tumpang tindih lahan yang sedang berproses hukum di Polda Bengkulu.

“Persoalan ini sudah ada dari dua tahun yang lalu. Perijinan yang tumpang tindih, dan belum ada penyelesaian sampai saat ini, dan ini yang ingin kami minta transparansinya,” ucap Masuri.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Trending di Bengkulu