Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bisnis & Ekonomi · 4 Mei 2023 08:34 WIB ·

Tekuni Bisnis, Pemuda Bali Ini Berhasil Sukses Diusia Muda Begini Kisahnya


 Kadek Nesa Dananjaya Kerthiawan  Pengusaha Muda Asal Bali. (Doc:Tw07) Perbesar

Kadek Nesa Dananjaya Kerthiawan Pengusaha Muda Asal Bali. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Diusia muda kerap kerap membuat kita ingin menjadi generasi yang tak ingin ketinggalan dengan gaya-gaya kekinian, tapi tidak untuk seorang pengusaha muda asal Bali, yang sukses menjadi inspirasi bagi anak-anak muda.

Kadek Nesa Dananjaya Kerthiawan atau yang sering disapa Boy sudah menjadi pembisnis kost-kostan, dari ia usia belasan sampai dengan saat ini.

Adapun kost-kostan yang ia kelola beralamat di Jalan tukad badung XI, gang ramadewa No 16, Renon, Denpasar Selatan Provinsi Bali.

Sukses Diusia muda, mungkin tak semua orang bisa, tapi berkat restu orang tua dan semangat berjuang semua pasti bisa,terang boy saat diwawancarai.

“Syukur Orang tua selalu memberikan support full untuk saya agar bisa jadi yang terbaik dadi yang terbaik, bagi saya doa dan restu kedua orang tua adalah kunci awal memulai berbisnis, Intinya selalu tawakal dan yakin terus berusaha dan Berdo’a, Untuk saat ini usaha yang saya kelola saat ini hanya dikawasan Denpasar Selatan, Tapi saya akan terus belajar dan berupaya supaya dapat kembangkan bisnis ini untuk bisa ada beberapa titik lagi di Provinsi Bali, terang boy.

“intinya Semua butuh proses,Kunci nya yakin jangan pernah mengenal Gengsi dan Jangan pernah Malu untuk memulai” tambah boy. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu