Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Info Kota · 19 Mar 2022 18:43 WIB ·

Sunat Gratis WMI Bengkulu, Berbuat Nyata Berbagi Bahagia


 Sunat Gratis WMI Bengkulu, Berbuat Nyata Berbagi Bahagia Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Wahana Muda Indonesia (WMI) Bengkulu dan Praktek Bidan Mandiri (PBM) Nurjanah pada Sabtu (19/03/2021) melaksanakan kegiatan Sunat Gratis di Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu bagi masyarakat yang kurang mampu.

WMI Bengkulu telah melakukan kegiatan sunat gratis beberapa kali di kelurahan-kelurahan Kota Bengkulu sebagai program rutin untuk membantu orang tua yang tidak mampu menyunatkan anaknya.

“Kegiatan Sunat Gratis ini akan kita selenggarakan secara rutin di kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bengkulu, dan hari ini yang keempat kali nya kita melaksanakannya di Kelurahan Surabaya,” Ungkap Alindry Selaku Bendahara WMI Bengkulu sekaligus penanggung jawab kegiatan.

Alindry juga menambahkan bahwa pada hari ini WMI yang berkerjasama dengan PBM Nurjanah telah melakukan sunat gratis sebanyak 19 orang anak.

Tak hanya sunat gratis, PBM Nurjanah bersama WMI Bengkulu juga melakukan giat bagi sembako sebanyak 50 paket untuk anak yatim atau yatim piatu.

“Pihak WMI mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat terutama PBM Nurjanah serta donatur yang telah membantu menyukseskan program sunat gratis dari WMI ini,” jelas Alindry

Sebagai informasi, Sunat Gratis ini dilaksanakan di klinik Bidan Praktek Mandiri Nurjanah yang beralamatkan di Jl. Almahera depan Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut. PBM Nurjanah juga merupakan penyedia jasa persalinan dan kesehatan yang bertujuan memberikan pelayan yang terbaik yang mana menyediakan pelayanan persalinan normal, moms and baby.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

1 Juli 2022 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi: Perang Rusia-Ukraina Telah Membuat Ekonomi Semakin Babak Belur

26 Maret 2022 - 21:01 WIB

KNPI dan Fatayat NU Sedekah Darah di Acara HUT Kota Bengkulu ke 303

17 Maret 2022 - 15:36 WIB

Pemprov Bengkulu Terus Gencarkan Komitmen War On Drugs

16 Maret 2022 - 18:48 WIB

Buka Musda V IWAPI Bengkulu, Rosjonsyah Pesankan ini

15 Maret 2022 - 18:23 WIB

Wagub Rosjonsyah Hadiri Pisah Sambut Dandenpom II/I Bengkulu

14 Maret 2022 - 09:11 WIB

Trending di Info Kota