Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 26 Des 2022 11:06 WIB ·

Sumardi, “Selamat Arsjad Terpilih Sebagai Ketum PB PERPANI”


 Drs.H Sumardi MM Ketua PERPANI Provinsi Bengkulu. (Doc:T07) Perbesar

Drs.H Sumardi MM Ketua PERPANI Provinsi Bengkulu. (Doc:T07)

Aktivitasnusantara.Com– Hasil Musyawarah Nasional (Munas) XX/2022 Pengurus Besar (PB) Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Masa Bakti 2018-2022, Arsjad Rasjid ditetapkan sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2023 – 2027 di Jakarta, Selasa 20/12/2022.

Arsjad meraih 18 suara, mengungguli calon lain, Agus Joko Pramono (AJP), melalui pemungutan suara bulat yang dilakukan oleh perwakilan 33 Pengurus Provinsi (Pengprov).

Drs. H Sumardi MM, Ketua PERPANI Provinsi Bengkulu sekaligus saat ini menjabat sebagai, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengucapan selamat dan akan mendukung program kerja PB PERPANI dan dapat melaksankanya di daerah, Sumardi juga berharap Arsjad dapat membawa PERPANI menjadi cabang olahraga yang akan menorehkan prestasi terbaik untuk Indonesia di semua kanca terangnya.

Penyerahan Bendera Petaka (Doc:Wulan)

“Saya mengucapkan selamat kepada Arsjad Rasjid telah terpilih menjadi Ketua Umum (PB) PERPANI, semoga kita bersama dapat memberikan yang terbaik bagi Perpani, untuk memenangi kompetisi di ajang daerah, nasional bahkan internasional” tambah Sumardi.

Dari sisilain, Arsjad mengatakan untuk mencapai target tersebut dia akan mendorong transformasi organisasi yang bertumpu pada lima aspek pengembangan, yaitu pengembangan SDM, baik atlet, pelatih, wasit, maupun pengurus PB Perpani, pengembangan kelayakan sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan pelatihan dan pembinaan atlet panahan, serta mendorong cabang olahraga panahan menjadi penoreh prestasi di diajang perlombaan nasional maupun lainya.

Foto Bersama Setelah Usai Perhitungan Suara, dan ditetapkannya Arsjad sebagai ketum PB PERPANI (Doc:Wulan)

Arsjad Rasjid juga saat ini, menjabat sebagai CEO Indika Energy dan juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional