Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 2 Des 2022 10:12 WIB ·

Sumardi Kombes, Tolak Keras Rencana Kunjungan Jessica Stern, Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ ke Indonesia


					Drs. H Sumardi MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dengan tegas tolak Jessica Stern, Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ ke Indonesia. (Doc:Wulan07) Perbesar

Drs. H Sumardi MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dengan tegas tolak Jessica Stern, Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ ke Indonesia. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi Partai Golkar, Drs. H Sumardi MM tolak keras rencana kunjungan Jessica Stern ke Indonesia dalam rangka memajukan Hak Asasi Manusia (HAM) LGBTQI+.

Direncanakan Jessica Stern akan ke Indonesia berlangsung pada 7-9 Desember 2022 ini, berbagai kecaman dan penolakan terus bergulir dari berbagai kalangan. Jumat 2/12/2022

“Saya secara pribadi sangat menolak keras, karena ini adalah salah satu upaya intervensi dari negara asing dan akan merusak citra negara Indonesia sendiri, karena baik didalam undang-undang maupun hukum adat atau lainnya di Indonesia tidak ada yg melegal itu” tegas Sumardi saat di konfirmasi pihak redaksi Aktivitasnusantara.Com.

“Sebagai bangsa yang beragama dan beradab kita disuruh untuk menghormati tamu. Tapi kita juga tidak bisa menerima tamu yang tujuannya datang kesini adalah untuk merusak dan mengacak-acak nilai-nilai luhur dari agama dan budaya bangsa kita,” jelasnya.

Terlebih ujar Sumardi, dari enam agama yang diakui di Indonesia tak ada satupun yang mentolerir praktik LGBTQ+.

Kita akan segera membicarakan hal ini pada pihak internal partai dan juga akan berkoordinasi ke partai-partai lain, bentuk upaya penolakan tegas Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ ke Indonesia. Tambahnya. (Wulan07)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu