Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 19 Jan 2023 10:59 WIB ·

Sumardi Dekat Dengan Masyarakat, “Berikan Bantuan Musibah Rumah Kebakaraan”


 Drs.H Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. (Doc:TW) Perbesar

Drs.H Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. (Doc:TW)

Aktivitasnusnatara.Com-Sumardi turut hadir memberikan bantuan, kepada Nasirwan, warga Kota Bengkulu, yang tertimpa musibah rumah hancur setelah dilalap si jago merah.

Drs.H Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu, Wakil rakyat ini sejak lama dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan ramah, tak heran Sumardi sering lulu lalang ditengah masyarakat.

Melalui Warmin perwakilan tim yang turun kelapangan, Sumardi sampaikan salam semangat serta berikan bantuan.

Dalam sesi wawancara melalu telepon, Sumardi atau yang sering disapa Kombes ini menyampaikan bila dirinya, mengucapkan duka, pada korban yang tertimpa musibah kebakaran rumah, dan juga memohon maaf karena tidak bisa hadir secara langsung karena sedang berada diluar kota, jelasnya.

“Apapun namanya bencana, baik karena alam maupun lantaran kecelakaan sendiri, Sumardi  menegaskan bahwa ia akan terus berupaya hadir ditengah masyarakat dalam setiap kondisi, dan saya juga berharap kita sama-sama dapat saling memberikan edukasi agar masyarakat lebih berhati-hati,” paparnya

“Alhamdulilah melalui tim, Pak Warmin yang turun kelapangan dan bertemu pada korban saya sudah titipkan salam, dan memberikan sedikit bantuan berupa pakian, sembako dan juga uang, semoga dapat membantu dan saya tegaskan bahwasanya wakil rakyat, pemimpin harus selalu siap siaga 24 jam dalam melayani masyrakat”. Tambah Sumardi.

Dari sisilain, nasirwan selaku korban musibah kebakaran menyampaikan,

“Saya ucapkan terimakasih pada bapak Sumardi, yang sudah membantu, kami benar-benar sangat merasa terbantu karena wakil rakyat, dewan yang memang tak pernah sulit untuk hadir ditengah masyarkat itu pak Sumardi, semoga kebaikan bapak akan dibalas oleh Allah Swt, Aamiin” terang nasirwan. (TW)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional